info main bola Antonio Conte: Performa Super Inter Bikin Shakhtar Seperti Tim Kacangan

info main bola Antonio Conte: Performa Super Inter Bikin Shakhtar Seperti Tim Kacangan
info main bola Antonio Conte: Performa Super Inter Bikin Shakhtar Seperti Tim Kacangan

info main bola – Allenatore Inter Milan, Antonio Conte memuji setinggi langit performa luar biasa timnya kala menggulung Shakhtar Donetsk 5-0 dalam partai semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio.

Berkat hasil ini, Inter berhak melaju ke partai final untuk berhadapan dengnan Sevilla. Partai puncak ini bakal digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Pujian Conte
Inter memang menguasai penuh jalannya pertandingan. Para pemain Shakhtar pun dibuat kewalahan dengan determinasi yang ditunjukkan Lukaku cs.

“Saya rasa kami mencapai final bermain melawan tim yang kami buat menjadi kurang kuat dari sebelumnya, tetapi Shakhtar memiliki banyak talenta dan kami menghentikan mereka dengan bermain pressing di segala penjuru lapangan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Mereka sangat berkualitas dan hal umpan dan kecepatan, tetapi kami tampil bagus dengan memaksa mereka bertahan, yang kami sangat tahu mereka tak senyaman seperti ketika menguasai bola,” tambahnya.

Pemain Layak Dapat Pujian
Lebih lanjut, Conte mengaku bahwa timnya memang mempersiapkan laga melawan Shakhtar ini dengan sangat teliti, dan hasilnya pun menggembirakan.

“Kami bermain dengan keberanian, memiliki rencana yang tepat, memainkan laga di kompetisi Eropa dengan cara yang benar dan para pemain layak mendapat semua pujian,” tutur Conte.

“Kami menunjukkan performa super dan kami membuat Shakhtar terlihat seperti tim biasa-biasa saja,” tukasnya.