Info Main Bola James Rodriguez: Ada Orang yang Membuat Saya Tidak Bisa Bermain di Real Madrid

Info Main Bola James Rodriguez: Ada Orang yang Membuat Saya Tidak Bisa Bermain di Real Madrid
Info Main Bola James Rodriguez: Ada Orang yang Membuat Saya Tidak Bisa Bermain di Real Madrid

Info main bola – Besar niat James Rodriguez untuk bermain dan memberikan kontribusi besar kepada Real Madrid. Sayang, ada satu orang yang membuat niatan positif tersebut tak bisa tersalurkan.

Nama James Rodriguez tidak terlihat dalam skuat untuk beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Ia bahkan tak ikut serta saat klub berjuluk Los Merengues itu merayakan keberhasilannya menjuarai La Liga.

Begitu pula saat Real Madrid bermain di Liga Champions melawan Manchester City. James Rodriguez bahkan tidak nampak di bangku cadangan kala skuat besutan Zinedine Zidane tersebut kalah dengan skor 1-2.

Namun James sudah terbiasa dengan kehidupan seperti ini. Sebab sebelum La Liga ditunda akibat pandemi virus Corona, pemain berusia 29 tahun tersebut cukup sering didudukkan di bangku cadangan oleh Zidane.

Rodriguez tak Bisa Bermain karena Seseorang

Tentu saja, James tidak menginginkan hal ini. Baginya, tidak bermain hanya membuatnya frustrasi. Namun karena seseorang, pemain yang pernah memperkuat Bayern Munchen itupun jadi tak bisa melakukannya.

“Tidak bermain itu membuat frustrasi. Saya tahu bahwa saya memiliki kondisi yang siap untuk selalu bermain, namun karena orang lain saya tidak bisa melakukannya,” ucap Rodriguez kepada podcast Daniel Habif.

“Kalau saya pemain yang buruk, maka saya bakalan menerimanya. Namun saya adalah orang yang akan selalu menginginkan kemenangan dan bersaing,” lanjutnya.

Klub Tidak Mengizinkan Pergi

Besar kemungkinan ini disebabkan oleh Zidane. Rodriguez merasa dirinya takkan mungkin dimainkan di Real Madrid selama sang pelatih enggan mengubah pondasi skuatnya.

“Saat anda tahu bahwa anda tidak memiliki kesempatan yang sama dengan rekan setim, itu sulit. Saya ingin pergi dan klub tidak mengizinkan,” tambahnya.

“Saya ingin pindah ke tempat di mana saya bisa bermain, karena saya tahu bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan itu di bawah asuhan Zidane, sebab dia sudah memiliki pondasinya,” pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti ke mana Rodriguez akan pergi pada musim panas ini. Menurut sejumlah laporan, pemain berusia 29 tahun tersebut dikabarkan mau hijrah ke Premier League.

JUDI ONLINE