info main bola MU Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sesalkan Banyaknya Peluang Terbuang

info main bola MU Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sesalkan Banyaknya Peluang Terbuang
info main bola MU Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sesalkan Banyaknya Peluang Terbuang

info main bola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang kala timnya dikalahkan Sevilla, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United sejatinya unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes di awal babak pertama. Namun, Sevilla berhasil bangkit dan meraih kemenangan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Akibat kekalahan ini, Manchester United pun gagal melaju ke partai final dan harus mengakhiri musim 2019/20 tanpa meraih satu pun trofi.

 

Penyesalan Solskjaer
Dalam laga ini, United tercatat melepas 20 tembakan. Namun, mereka hanya mampu mencetak satu gol, itu pun lewat titik putih. Solskjaer pun menyesalkan hal ini.

“Jika Anda memanfaatkan peluang Anda bisa meraih kemenangan. Namun, tidak selalu seperti itu di sepak bola. Kami memiliki sejumlah peluang di kedua babak yang harusnya bisa kami manfaatkan untuk mencetak gol,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Namun, ketika Anda tak memanfaatkannya, laga akan berjalan sulit. Kami memiliki tim muda, rata-rata usia skuad kami lebih muda tiga tahun dari merek, dan saya rasa dalam beberapa kesempatan kami menunjukkan bahwa kami harus belajar dan tampil konsisten,” tambahnya.

 

Pujian untuk Kiper Sevilla
Selain kegagalan tim asuhannya memanfaatkan peluang dengan baik, Solskjaer juga mengakui bahwa timnya dibuat frustrasi dengan bagusnya performa kiper Sevilla, Yassine Bounou.

“Kiper mereka bermain fantastis. Tentu mengecewakan kami tidak mencetak gol tapi kami tahu kami memiliki pemain yang memiliki kualitas tersebut, tetapi sekali lagi, itulah permainan,” tutur Solskjaer.

 

 

JUDI ONLINE