Info Main Bola Manchester City Ternyata Tidak Tertarik Merekrut Thiago Alcantara

Info Main Bola Manchester City Ternyata Tidak Tertarik Merekrut Thiago Alcantara
Info Main Bola Manchester City Ternyata Tidak Tertarik Merekrut Thiago Alcantara

info main bola – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool. Rival mereka, Manchester City diberitakan tidak tertarik merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Thiago beberapa pekan terakhir memang ramai digosipkan akan pindah dari Bayern Munchen. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun membela Die Rotten.

Saat ini ada dua klub asal Inggris yang digosipkan tertarik merekrutnya. Mereka adalah Manchester City dan juga Liverpool yang ingin menggunakan jasa Thiago musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Liverpool bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya Man City tidak akan merekrut Thiago di musim panas ini.

Bukan Prioritas

Menurut laporan tersebut, Manchester City memang tidak memprioritaskan membeli gelandang baru di musim panas ini.

Memang The Citizens saat ini kekurangan gelandang. Pasalnya David Silva memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Namun Pep berencana untuk memberikan kesempatan kepada Phil Foden untuk unjuk gigi di skuat The Citizens, sehingga alokasi dana belanja mereka bisa digunakan untuk posisi lain.

Negosiasi Alot

Meski saat ini City sudah mundur dari perburuan Thiago, bukan berarti Liverpool bisa dengan mudah mendapatkan jasa sang gelandang.

Sejauh ini, mereka masih kesulitan untuk memboyongnya dari Allianz Arena. Hal ini dikarenakan mahar transfernya yang cukup tinggi.

Thiago dipatok 30 juta Euro oleh Bayern, sementara Liverpool menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang.

Pesaing Lain

Selain Manchester City, Liverpool juga punya pesaing lain untuk mendapatkan jasa Thiago.

Tetangga City, Manchester United juga dilaporkan tertarik meminang sang gelandang.