info main bola Ditanya Soal Transfer Sancho, Solskjaer Bungkam

info main bola Ditanya Soal Transfer Sancho, Solskjaer Bungkam
info main bola Ditanya Soal Transfer Sancho, Solskjaer Bungkam

info main bola – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak mau memberikan komentarnya terkait kabar transfer Jadon Sancho. Solskjaer tidak mau berbicara tentang pemain dari tim lain.

Sancho sudah sangat sering dikaitkan dengan United sepanjang musim ini. United rumornya berniat memulangkannya ke Inggris pada musim panas ini.

Namun, transfer Sancho ke Old Trafford terancam tidak terwujud. Kubu Setan Merah dan Borussia Dortmund belum juga menemui kata sepakat soal harga transfer sang pemain.

Dortmund sendiri sudah memastikan kalau Sancho akan tetap bertahan di klub pada musim depan. Konfirmasi itu dikeluarkan lewat sang direktur, Michael Zorg.

Solskjaer Bungkam
Saat ditanya soal perkembangan transfer Sancho, Solskjaer tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya, tidak etis membicarakan pemain dari klub lain.

“Saya tidak bisa berkomentar soal pemain tim lain. Saya tidak bisa melakukan itu. Anda tahu itu, saya tidak akan pernah melakukannya,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Lolos ke Semifinal
Sementara itu, United berhasil memastikan diri ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan FC Copenhagen. The Red Devils menang 1-0, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Setan Merah itu dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik putih pada babak tambahan. Solskjaer lebih tertarik mengomentari hasil yang diraih timnya.

“Saya senang kami ke babak selanjutnya. Saya kira kami layak menang,” kata Solskjaer.

“Pertandingan ini bisa saja berakhir dengan adu penalti. Mereka cukup menyulitkan kami.

“Mereka adalah tim yang bagus, terorganisir dengan baik. Mereka memiliki rencana permainan – kami tahu mereka akan sulit untuk dihancurkan. Kami tahu kami akan mendapat peluang.”