info main bola Pesta Ulang Tahun Ala Sultan Pemain PSG, Thomas Meunier Sampai Geleng-Geleng

info main bola Pesta Ulang Tahun Ala Sultan Pemain PSG, Thomas Meunier Sampai Geleng-Geleng
info main bola Pesta Ulang Tahun Ala Sultan Pemain PSG, Thomas Meunier Sampai Geleng-Geleng

info main bola – Thomas Meunier sedikit membocorkan kebiasaan gila pemain-pemain PSG dalam berpesta. Menurutnya, tidak ada istilah pesta sederhana untuk pemain-pemain PSG, harus pesta megah dan luar biasa.

Meunier membungkus 128 penampilan bersama PSG di antara musim 2016 sampai 2020. Dia meraih sembilan trofi di sana, termasuk di antaranya tiga gelar Ligue 1.

Bek sayap 28 tahun ini pernah bermain di samping bintang dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani, dan Thiago Silva di Parc des Princes. Meunier merupakan salah satu pemain yang paling konsisten.

Dia juga menghadiri sejumlah acara di luar lapangan, yakni pesta ulang tahun pemain-pemain top tersebut. Saat itulah Meunier memahami bahwa bintang PSG lebih dari sekadar pemain sepak bola.

 

Pesta ulang tahun gila
Umumnya, pesta ulang tahun pemain PSG berlangsung gila-gilaan, di tempat mewah, dan mengundang sejumlah selebriti ke lokasi tersebut.

Salah satu pesta ulang tahun yang paling gila adalah pesta ulang tahun Neymar. Teranyar, pesta Neymar bahkan sempat dikhawatirkan bisa merusak konsentrasi skuad.

“Hanya pesta ulang tahun, luar biasa. Ketika saya masih membela Bruges, kami merayakan ulang tahun dengan bermain darts atau biliar di bar, tapi di sini [PSG] luar biasa,” buka Meunier kepada RTBF via Goal.

“Namun, saya rasa itu merefleksikan klub ini. Sewa tempat, sewa gedung, berpesta dengan ratusan orang. Pada saat itulah Anda memahami bahwa mereka lebih dari pesepak bola, mereka adalah bintang.”

 

Hengkang ke Dortmund
Meunier sudah bukan lagi pemain PSG. Juni kemarin dia menuntaskan kepindahan ke Borussia Dortmund, tantangan baru untuknya musim depan.

Sayangnya, masa-masa terakhir Meunier di PSG berjalan buruk. Dia bermaksud masih membela PSG sampai Liga Champions berakhir, tapi pihak klub menolak mentah-mentah.

“Saya sebenarnya lebih senang bermain. Saya bersama agen saya di Dortmund dan saya nyaris memohon-mohon untuk diizinkan menutup musim di Liga Champions bersama PSG,” sambung Meunier.

“Namun, saya justru harus mengemas barang-barang saya dan menerima surat dari pengacara klub bahwa saya tidak lagi disambut dan tidak diizinkan berlatih, bahkan tidak dalam pekan terakhir saya,” tutupnya.

 

 

 

JUDI ONLINE