Gara-Gara Messi, Gelandang Atletico Kecewa Kalah dari Barcelona

infomainbola – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya saat menjamu Barcelona pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2019-2020. Namun, ia tak memungkiri kemenangan Barcelona berkat performa apik sang kapten Barcelona yakni Lionel Messi.

Pada laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Spanyol, Senin (2/12/2019) dini hari WIB, Atletico menyerah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol yang dicetak Messi membuat Atletico harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Saul sendiri merasa kesal dengan kekalahan tersebut, pasalnya ia merasa Atletico bermain bagus. Berkali-kali peluang emas berhasil didapatkan Atletico, tetapi tak ada satu pun gol yang berhasil diceploskan ke gawang Barcelona.

Mampu bertahan dengan skor imbang 0-0 hingga menit 85, bencana besar datang bagi Atletico ketika seorang Messi menjebol gawang Jan Oblak pada menit 86. Melanjutkan umpan apik dari Luis Suarez, Messi menggoyang jala gawang Atletico dan Barcelona menang dengan skor 1-0.

“Kami frustrasi pada akhirnya dengan kekalahan, karena kami bermain bagus dan menciptakan peluang untuk mencetak gol,” ungkap Saul, mengutip dari Football Espana, Senin (2/12/2019).

“Ketika Messi ada di lapangan, ia bisa melakukan itu, dan dengan mudah. Ia memang yang terbaik,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Atletico gagal menambah poin dan berada di urutan enam klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan raihan 25 poin. Sementara itu Barcelona kembali mengisi posisi puncak dengan koleksi 31 poin.