Info Main Bola Aksi Messi: gocek, Jatuh, Bangun, Cetak Gol

Info Main Bola Aksi Messi: gocek, Jatuh, Bangun, Cetak Gol
Info Main Bola Aksi Messi: gocek, Jatuh, Bangun, Cetak Gol

Info Main Bola – Lionel Messi membuat gol yang sangat sensasional ke gawang Napoli. Dia melewati banyak pemain dan melepaskan tembakan terukur ke gawang meski dalam posisi terjatuh.
Barcelona berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Napoli 3-1 pada leg kedua 16 besar di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Blaugrana melangkah dengan agregat 4-2 setelah imbang 1-1 di pertemuan pertama.

Gol-gol Barcelona ke gawang Napoli dicetak oleh Ciement Lenglet, Messi, dan eksekusi penalti Luis Suarez. Partenopei melesakkan satu gol juga lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Dari empat gol yang tersaji di Camp Nou, milik Messi menjadi yang terbaik. Bergerak dari sisi kanan, dia menerobos masuk ke kotak penalti dengan mengecoh tiga pemain Napoli. Messi sempat kehilangan keseimbangan dan terjatuh, namun masih mampu melepas tembakan terukur yang melintas di tengah-tengah dua pemain Napoli.

Gol ketiga Barcelona yang dicetak Luis Suarez juga berawal dari aksi Messi. Dia dengan cerdik mencuri bola yang mau ditendang Kalidou Koulibaly. Bukannya mengenai bola, terjangan Koulibaly menghantam kaki Messi.

Messi musim ini baru mencetak tiga gol di Liga Champions dari tujuh penampilan. Dua gol lainnya dicetak saat melawan Slavia Prague dan Borussia Dortmund.

Barcelona bertemu dengan Bayern Munich di perempatfinal. Duel ini bakal berlangsung di Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, dengan format single match.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ