info main bola Bukan Inter Milan, MU Diminta Ekstra Waspada Saat Jumpa Tim ini di Liga Europa

info main bola Bukan Inter Milan, MU Diminta Ekstra Waspada Saat Jumpa Tim ini di Liga Europa
info main bola Bukan Inter Milan, MU Diminta Ekstra Waspada Saat Jumpa Tim ini di Liga Europa

info main bola  –   Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov memberikan pandangan mengenai siapa lawan yang berpotensi menyulitkan MU di Liga Europa. Ia percaya bahwa klub asal Spanyol, Sevilla berpotensi menjadi momok bagi MU dalam perjalanan mereka mencoba memenangkan Liga Europa.

Seperti yang sudah diketahui, United berhasil lolos ke perempat final Liga Europa musim ini. Di babak delapan besar itu, United bakal berhadapan dengan wakil Denmark, FC Copenhagen.

United sendiri saat ini berstatus sebagai tim favorit untuk memenangkan Liga Europa. Namun banyak yang menilai pesaing terberat MU saat ini adalah Inter Milan, yang berpotensi mereka temui di partai Final nanti.

Namun sebelum jumpa Inter Milan di Final, Berbatov menilai MU punya batu kerikil di semi final, yaitu Sevilla. “Entah kenapa United selalu kesulitan menghadapi tim asal Spanyol, karena mereka mereka selalu memainkan sepakbola yang teknikal dan mereka suka mengumpan bola,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Sejarah Buruk
Berbatov menilai Sevilla berpotensi menjadi lawan MU di partai semi final Liga Europa musim ini. Ia menyebut Setan Merah punya sejarah yang buruk saat jumpa tim asal Andalusia tersebut.

“Jika anda ingin memenangkan pertandingan melawan tim-tim asal Spanyol, maka anda tidak boleh membiarkan mereka menguasai tempo permainan.”

“Sevilla adalah tim yang tangguh dan mereka punya sejarah yang bagus di kompetisi ini. Saya ingat dua tahun lalu ketika mereka menyingkirkan United dari Liga Champions. Jadi mereka lawan yang cukup berat.”

Wajib Menang
Berbatov juga menilai MU tidak perlu gentar menghadapi Sevilla. Ia menilai Setan Merah perlu menghadapi tim-tim kuat seperti Sevilla untuk membuktikan kemampuan mereka saat ini.

“Saya rasa menghadapi tim yang kuat itu bagus, karena anda bisa menguji diri anda dan melihat seberapa jauh tim anda berkembang. Pada akhirnya, mereka adalah Manchester United, mereka harus menghormati tim lain, tapi mereka tidak boleh takut dengan mereka. Yang ada tim lain yang harus takut saat jumpa United.”

“Mereka sudah finish di peringkat tiga dan Jika United memenangkan turnamen ini maka itu akan menjadi momentum yang bagus untuk mereka di musim depan, karena jeda kompetisi tahun ini sangat pendek.” ujarnya.

Laga Berikutnya
Manchester United akan memainkan partai perempat final Liga Europa di awal pekan depan.

Lawan yang harus mereka hadapi adalah Copenhagen yang menang 3-0 atas Istanbul Basaksehir di babak 16 besar.

info main bola Bukan Inter Milan, MU Diminta Ekstra Waspada Saat Jumpa Tim ini di Liga Europa