Info Main Bola Neuer ke Thiago: Jangan ke Liverpool, di Bayern Saja

Info Main Bola Neuer ke Thiago: Jangan ke Liverpool, di Bayern Saja
Info Main Bola Neuer ke Thiago: Jangan ke Liverpool, di Bayern Saja

Info Main Bola – Thiago Alcantara sudah digadang-gadang bakal hengkang dari Bayern Munich ke Liverpool. Manuel Neuer ingin Thiago bertahan saja.
Kontrak Thiago bersama Bayern bakal habis tahun depan. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak dan memilih hengkang.

Liverpool menjadi salah satu klub yang terus dikaitkan dengan Thiago. Belum ada kabar yang menyebut penawaran Liverpool ke Bayern diajukan secara resmi, namun jika tak memperpanjang kontrak, Thiago bisa pergi dengan bebas dari Bayern pada 2021.

Neuer selaku kapten Bayern tak ingin kehilangan Thiago. Kiper asal Jerman itu sangat ingin Thiago terus bersama Die Roten.

Neuer menyampaikan hal itu jelang pertandingan Bayern vs Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut pun diharapkan bukan menjadi akhir dari kebersamaan dengan Thiago.

“Saya harap ini bukan salah satu pertandingan terakhir Thiago,” kata Neuer, yang dikutip dari Metro.

“Dia harus menjalani operasi pada akhir musim, tetapi sekarang dia kembali dan 100 persen. Dia pemain yang sangat berharga bagi kami, terutama dalam penguasaan bola. Dia sangat penting bagi kami. Dia mesin kami di lini tengah,” Neuer menegaskan.

Legenda Liverpool, John Barnes, meragukan apakah Thiago akan cocok untuk mantan timnya. Liverpool dinilai mengandalkan pemain pekerja keras di lini tengah untuk memungkinkan penyerang dan bek sayap berkembang.

“Dengan lini tengah yang sangat tangguh, mereka jauh lebih baik bersama pemain lain. Alasan Liverpool dapat memiliki dua bek sayap menyerang pada saat yang sama dan tiga striker adalah karena memiliki tiga gelandang pekerja keras untuk melindungi situasi itu,” kata Barnes kepada BBC awal pekan ini.

“Jika Liverpool mendapatkan gelandang kreatif lainnya dan bek sayap serta tiga striker tampil menyerang, maka mungkin akan kebobolan lebih banyak gol,” tegasnya.


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ