info main bola Bale dan James Sengaja Minta Dicoret dari Skuad Real Madrid Kontra Man City?

info main bola Bale dan James Sengaja Minta Dicoret dari Skuad Real Madrid Kontra Man City?
info main bola Bale dan James Sengaja Minta Dicoret dari Skuad Real Madrid Kontra Man City?

info main bola – Rabu (5/8/2020) kemarin, Real Madrid mengumumkan daftar skuad yang bakal terbang ke Inggris untuk menyambangi Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020). Tidak ada nama Gareth Bale dan James Rodriguez dalam daftar tersebut.

Absennya dua nama itu bukan hal baru. Sejak awal musim, dan diperkuat dalam beberapa pekan terakhir, Zinedine Zidane tampak tidak benar-benar memercayai Bale dan James, yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Hubungan Zidane dengan Bale dikabarkan sangat buruk, keduanya masih bersikap profesional, tapi tidak lebih dari itu. Sedangkan soal James, Zidane sepertinya tidak terlalu menyukai tipe pemain seperti itu.

Kini, muncul gosip terbaru bahwa keduanya sengaja meminta absen.

Permintaan pribadi
Absennya Bale dan James tidak terlalu mengejutkan, fans Madrid sudah terbiasa melihatnya. Namun, kali ini muncul isu unik di balik keputusan Zidane tersebbut.

Menurut sejumlah media Spanyol, kali ini James dan Bale absen karena permintaan keduanya sendiri. Ya, Bale dan James sama-sama mengajukan permintaan pada Zidane untuk tidak disertakan dalam lawatan ke Manchester.

Sebelumnya, Bale memang tidak dipanggil dalam skuad Madrid untuk laga terakhir La Liga kemarin kontra Leganes. Bale terakhir kali bermain untuk Madrid pad 24 Juni 2020 kontra Real Mallorca, yang bisa jadi laga terakhirnya untuk klub.

 

Tanda-tanda pindah?
Kabar ini tentu memanaskan spekulasi perihal masa depan keduanya. Jika sang pemain sendiri meminta tak dipanggil dalam skuad, artinya ada kepentingan lain yang mereka utamakan.

Kabarnya, Bale dan James sengaja meminta absen karena mereka sudah memutuskan untuk tidak lagi membela Madrid di sisa musim ini. Keduanya dikabarkan sudah memutuskan hengkang musim panas ini.

Belum ada kabar apa pun soal kemungkinan kepergian keduanya. Yang jelas melepas Bale dan James tidak mudah, tidak banyak klub yang mau menerima pemain dengan riwayat penampilan minim seperti keduanya.

 

Daftar skuad Madrid
Zidane memanggil 24 pemain untuk lawatan ke Man City, termasuk sang kapten Sergio Ramos yang tidak bisa bermain karena suspensi. Berikut daftar lengkapnya:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius, Rodrygo