Info main bola Manchester United Putuskan Nasib Dean Henderson 2 Pekan Lagi, Siapkan Gaji Besar

Info main bola Manchester United Putuskan Nasib Dean Henderson 2 Pekan Lagi, Siapkan Gaji Besar
Info main bola Manchester United Putuskan Nasib Dean Henderson 2 Pekan Lagi, Siapkan Gaji Besar

Info main bola – Manchester United rupanya tidak ingin kehilangan penjaga gawang muda, Dean Henderson. Dalam waktu dua pekan ke depan, mereka akan merampungkan negosiasi kontrak baru dengannya.

Dean Henderson tampil bagus dalam dua musim terakhir, dengan status pemain pinjaman di Sheffield United. Kiper berusia 23 tahun itu dinilai pantas untuk menjadi pemilik jersey nomor satu di Manchester United.

Pada musim 2019/2020, Dean Henderson mencatatkan 13 kali clean sheet di Premier League. Dia punya andil besar pada capaian Sheffield yang berada di posisi sembilan klasemen akhir Premier League.

Dean Henderson mendapat banyak pujian. Sebab, Sheffield menjadi tim yang tampil solid. Mereka hanya kebobolan 39 gol saja musim ini. Catatan ini baik dari Chelsea yang kebobolan 54 gol dan Arsenal dengan 48 gol.

2 Minggu Lagi

Musim 2019/2020 usai dan kini masa depan Dean Henderson menjadi topik panas di Inggris. Manchester United belum juga memberi kepastian apakah dia masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan atau tidak.

Sementara itu, Chelsea berupaya keras untuk mengejar servis Dean Henderson. Bahkan, The Blues dikabarkan bakal memberi gaji besar pada Dean Henderson. Chelsea menyiapkan bayaran hingga 170 ribu pounds per pekan untuknya.

Dean Henderson belum memberi respon atas ketertarikan Chelsea. Sedangkan, pihak Chelsea terus berupaya karena mereka benar-benar membutuhkan kiper baru karena performa Kepa di bawah standar pada musim ini.

Namun, dikutip dari Sky Sports, Manchester United telah mengambil langkah terkait masa depan Dean Henderson. United akan memberi tawaran kontrak jangka panjang, tetapi negosiasi baru dimulai dua pekan ke depan.

Ed Woodward Masih Susun Anggaran

Manchester United nampaknya tidak akan melakukan keputusan penting pada pekan ini. Sebab, Ed Woodward baru akan melakukan pertemuan dengan direksi klub akhir pekan ini untuk membahas anggaran klub musim depan.

United tetap melihat Dean Henderson sebagai opsi mereka di masa depan. Mereka menyiapkan kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji dalam jumlah besar kepada Dean Henderson, tetapi menunggu anggaran yang diajukan Ed Woodward disepakati direksi klub.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer diyakini tidak ragu pada kemampuan Dean Henderson. Beberapa kali dia melempar pujian pada sang kiper muda dan disebut bisa menjadi pemilik jersey nomor satu di United.

Sumber: Sky Sports