Info main bola Tolak MU, James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester

Info main bola Tolak MU, James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester
Info main bola Tolak MU, James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester

Info main bola – Spekulasi mengenai masa depan James Maddison akhirnya mulai menemui titik terang setelah ia dikabarkan sudah memperpanjang kontrak bersama klubnya, Leicester City.

Sebelumnya, Maddison sempat disebut-sebut menjadi salah satu buruan utama Manchester United pada jendela transfer Januari ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan gelandang 23 tahun tersebut.

Ketertarikan Manchester United terhadap Maddison merupakan hal yang wajar karena eks pemain Norwich City itu menunjukkan performa luar biasa pada musim ini.

Keputusan Maddison

Kini, media-media Inggris, salah satunya The Athletic melansir kabar yang menyebut bahwa Maddison sudah membuat keputusan tentang masa depannya.

Maddison diklaim sudah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun dengan besaran gaji senilai 110 ribu poundsterling per pekan.

Angka ini membuat Maddison kini menyamai besaran gaji dari penerima upah tertinggi di Leicester, Jamie Vardy.

Penolakan Terhadap MU

Maddison kabarnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang paling getol menginginkannya adalah Manchester United.

Meski demikian, belakangan United diklaim menarik diri dari perburuan Maddison karena pemain 23 tahun itu mengalami cedera yang membuatnya absen di penghujung musim ini.

Maddison diklaim memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Leicester karena hubungan yang terjalin bagus dengan sang manajer, Brendan Rodgers.

Sumber: The Athletic

betting online