info main bola Sudah Cetak Banyak Gol di Inter, Lukaku Diminta Terus Tingkatkan Performanya

info main bola Sudah Cetak Banyak Gol di Inter, Lukaku Diminta Terus Tingkatkan Performanya
info main bola Sudah Cetak Banyak Gol di Inter, Lukaku Diminta Terus Tingkatkan Performanya

info main bola – Romelu Lukaku sudah rajin mencetak gol untuk Inter Milan pada musim ini. Meskipun begitu, Antonio Conte meminta sang striker untuk terus meningkatkan performanya.

Lukaku bergabung dengan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. Pemain asal Belgia itu langsung tampil tajam untuk Nerazzurri.

Mantan pemain Everton itu sudah mencetak 29 gol di seluruh kompetisi bersama Inter. Itu melewati torehan gol terbaik sebelumnya saat mengemas 27 gol bersama Manchester United pada musim 2017/18.

Lukaku masih bisa menambah koleksi golnya pada musim ini. Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi dan Inter juga masih bermain di Liga Europa.

Masih Bisa Berkembang
Conte sangat mengapresiasi performa impresif yang sudah ditunjukkan Lukaku. Meskipun begitu, Conte menilai Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang.

“Romelu adalah seorang pemain yang memiliki ruang untuk berkembang: dalam beberapa situasi, Anda bisa dan harus meningkatkan diri,” kata Conte di situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan usai pertandingan, kami berbicara mengenai pemain yang unik, karena meskipun dengan ukuran, kekuatan, tinggi, dan perannya sebagai target man, ia juga cepat dan memiliki kemampuan atletik untuk menciptakan gol seperti itu ketika mendapatkan ruang kosong.”

Terserah Lukaku
“Semuanya terserah dia, seperti juga dengan pemain lainnya, dan keinginannya untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

“Ia memiliki ruang untuk meningkatkan diri, namun yang terpenting adalah kami semua memiliki keinginan dan rasa lapar untuk meningkatkan level kami dan terus tumbuh.”

 

 

JUDI ONLINE