info main bola Setan Merah: Assalamualaikum, Champions League!

info main bola Setan Merah: Assalamualaikum, Champions League!
info main bola

info main bola – Manchester United berhasil mengunci posisi ketiga di klasemen Liga Inggris sehingga lolos ke Liga Champions musim depan. MU pun mengucap salam: Assalamualaikum, Champions League!

Saat dijamu oleh Leicesester City, MU memetik kemenangan 2-0. Gol Setan Merah di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB, dikemas pada babak kedua.

Gol pertama diciptakan pada menit ke-71. Bruno Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skot lewat titik putih, sebelumnya terjadi pelanggaran pada Anthony Martial di dalam kotak penalti.

Jesse Lingard menggenapi kemenangan MU pada menit-menit akhir. Dia merebut bola dari penguasaan Kasper Schmeichel di jantung pertahanan Si Rubah. Pemain nomor punggung 14 itu menjaringkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dengan tambahan tiga poin ini, MU mengunci posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Chelsea, tapi unggul selisih gol.

Manchester United kembali lagi ke Liga Champions setelah musim lalu tak bisa meraih tiket ke kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Akun Twitter resmi MU edisi Indonesia, @ManUtd_ID, mengucap salam ke Liga Champions.

“Assalamualaikum, Champions League!” demikian kata MU sembari mengunggah skor akhir Liecester vs MU.

info main bola