Info Main Bola Ozil dan Guendouzi Tersedia Lawan Watford, Main Gak Ya?

Info Main Bola
Info Main Bola

Info Main Bola Manajer Arsenal Mikel Arteta mengkonfirmasi Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi fit dan tersedia untuk pertandingan melawan Watford. Kedua pemain itu sudah dibekukan dari tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Ozil terakhir mengenakan kaus Arsenal pada bulan Maret lalu. Ketika itu The Gunners mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 di Emirates.

Mantan pemain internasional Jerman itu awalnya punya masalah dengan punggungnya ketika Premier League bergulir kembali. Namun, sejak saat itu kondisinya sudah pulih.

Sementara itu, Guendouzi belum pernah diturunkan lagi oleh Arteta sejak Arsenal dikalahkan Brighton 2-1 pada pekan ke-30. Pada laga tersebut, gelandang asal Prancis itu terlibat friksi dengan striker lawan Neal Maupay

Kondisi Ozil dan Guendouzi

Ozil dan Guendouzi tidak masuk skuad saat Arsenal menelan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Aston Villa. Arteta pun membeberkan kondisi kedua pemain tersebut menjelang pertandingan melawan Watford.

“Memang benar [Shkodran Mustafi] cedera,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Kami perlu menilai sedikit berapa lama dia akan absen dan dua pemain lainnya [Ozil dan Guendouzi] tersedia.”

Sepatu Emas Premier League

Sementara itu, Pierre- Emerick Aubameyang berpeluang memenangkan gelar top skor Premier League 2019-2020. Kapten Arsenal itu sudah mencetak 20 gol.

Aubameyang tertinggal tiga gol dari Jamie Vardy yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Arteta sangat mendukung Aubameyang untuk menyabet penghargaan tersebut.

“Bagi saya, menyenangkan bagi para pemain untuk melakukan itu. Ini penghargaan individu tetapi pada akhirnya, penghargaan itu adalah hal kolektif karena semua orang berkontribusi pada penghargaan itu,” ujar Arteta.

“Jika kami bisa membantu Auba melakukan sesuatu dengan itu, maka jelas kami lebih dari senang untuk melakukannya tetapi sisi kolektif selalu berada di depan.”

Ozil terakhir mengenakan kaus Arsenal pada bulan Maret lalu. Ketika itu The Gunners mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 di Emirates. Arteta pun membeberkan kondisi kedua pemain tersebut menjelang pertandingan melawan Watford.