info main bola Gareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid

info main bola Gareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid
info main bola Gareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid

info main bola – Mantan pelatih Timnas Wales sekaligus Real Madrid, John Toshack, memberikan saran kepada Gareth Bale terkait masa depannya bersama skuad Los Blancos. Toshack menyarankan Bale untuk duduk bersama manajemen klub membicarakan kejelasan masa depannya di tim.

Seperti diketahui, Bale mendapat waktu bermain yang sangat minim bersama Real Madrid. Winger 31 tahun baru tampil sebanyak 20 kali di semua ajang kompetisi sepanjang 2019-2020. Untuk itu, Toshack pun mengimbau Bale untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

Sangat sering hal-hal ini terjadi. Segalanya tidak berubah dan pelatih punya ide lain dan dia (Bale) harus duduk dengan manajemen untuk bertanya hal detail dan menyelesaikannya,” ujar Toshack, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (24/7/2020).

“Saya pikir harus ada semacam dialog di sana dan mereka harus duduk. Saya tidak berpikir terlalu banyak orang di sini senang dengan komentar yang keluar dari orang-orang yang mewakilinya,” lanjutnya

Saya ingin melihat Gareth (Bale) mengatakan sedikit lebih banyak tentang dirinya sendiri. Semua harus jelas karena ini berpengaruh pada karier dan nama besarnya sebagai pemain,” sambungnya.

Bale sendiri memang menjadi perhatian saat Real Madrid berhasil menjadi juara La Liga Spanyol 2019-2020 pada Jumat 17 Juli 2020. Eks penggawa Tottenham itu seperti terlihat canggung untuk ikut mengangkat trofi juara bersama rekan-rekannya.

Banyak yang menilai hal itu tidak terlepas dari menit bermain yang cukup minim sehingga sang pemain merasa kurang pantas dirinya ikut dalam euforia tersebut. Berbagai rumor kepergian Bale pun semakin kuat sejak beberapa pekan belekang.

Namun, Bale sepertinya masih akan berseragam Real Madrid musim depan. Perkataan itu disampaikan langsung oleh sang agen, Jonathan Barnett. Menurut Barnett, pemainnya itu hanya akan pergi jika ada tim yang berniat untuk mempermanenkannya atau bukan hanya sebagai status pinjaman.

Tentunya ada banyak klub yang menyatakan tertarik kepadanya (Bale). Namun sulit untuk mencari klub di dunia saat ini yang mampu membayarnya,“ ujar Barnett.

“Jelas menjadi kerugian yang besar dia tidak berada di skuad Real Madrid pada beberapa momen terakhir. Akan tetapi, dia dipastikan takkan pergi (dari Madrid),” tandasnya