info main bola Proyek Solskjaer di MU: Sudah Rekrut 4 Pemain, Kurang 5 Pemain Lagi

info main bola Proyek Solskjaer di MU: Sudah Rekrut 4 Pemain, Kurang 5 Pemain Lagi
info main bola Proyek Solskjaer di MU: Sudah Rekrut 4 Pemain, Kurang 5 Pemain Lagi

info main bola – Manchester United mulai menunjukkan tanda-tanda positif perkembangan skuad. Meski masih tahap awal, MU mulai menemukan permainan terbaik mereka, yang terbuki pada laju apik di beberapa pertandingan pasca-lockdown.

Perkembangan Setan Merah ini tak lepas dari pembelian pemain-pemain yang jitu. Ole Gunnar Solskjaer sudah mendatangkan empat pemain sejak diangkat jadi pelatih permanen, ada Bruno Fernandes, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Empat pemain ini memegang peran pentingnya masing-masing dalam kebangkitan MU. Maguire dan Wan-Bissaka langsung jadi pemain inti, lalu ada Fernandes yang langsung jadi pemain penting hanya dalam beberapa bulan.

Kendati demikian, kabarnya proyek perombakan skuad ala Solskjaer ini masih belum selesai. Ada beberapa pemain lagi yang diincar legenda MU ini.

 

Masih ada 5 lagi
Mengutip The Telegraph, proyek pengembangan skuad MU sejauh ini baru separuh jalan. Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, menargetkan pembelian 9 pemain baru ketika akhirnya diangkat jadi pelatih permanen lalu.

Artinya, dengan 4 transfer dalam 12 bulan terakhir, masih ada 5 pemain lagi yang diincar Solskjaer. Yakni pencarian winger kanan, striker, gelandang, bek tengah, dan bek kiri.

Adapun dari 5 target ini, Solskjaer merasa ada 3 posisi yang harus diutamakan. Yakni winger kanan, bek tengah, dan gelandang. Besar kemungkinan MU mendatangkan tiga pemain ini pada bursa transfer mendatang.

 

Bujet terbatas
Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang digosipkan didekati MU dan sesuai dengan kriteria di atas. Pertama ada Jadon Sancho, yang bisa mengisi pos winger kanan. Masalahnya ada di harga yang terlalu tinggi.

Lalu ada nama Nathan Ake yang mulai disebut-sebut. Kabarnya Solskjaer sedang mencari partner yang ideal untuk Harry Maguire. Pencarian ini spesifik, yakni bek tengah kidal.

Kemudian, untuk pos gelandang, ada Jack Grealish yang terus disebut-sebut. Kapetn Aston Villa ini kabarnya siap mempertimbangkan transfer ke MU demi perkembangan kariernya.

Bagaimanapun, yang juga perlu diabaikan adalah pengurangan bujet transfer MU karena serangan virus corona. Solskjaer mungkin tidak bisa mendatangkan ketiganya sekaligus.

 

 

JUDI ONLINE