Terungkap, Zinedine Zidane Tolak Neymar karena Pemalas?

INFOMAINBOLA– Neymar bisa jadi sudah mengenakan kostum Real Madrid saat ini jika tidak ada intervensi Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini pernah sengaja menghentikan usaha klub mendatangkan bintang PSG itu.

Sebagai calon pemain terbaik di dunia, Neymar sudah lama dihubungkan dengan Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez disebut sebagai salah satu penggemar berat permainan Neymar.

Mengutip Tribalfootball, Perez bahkan sudah menyiapkan rencana transfer Neymar. Dia terus menjalin kontak dengan Ayah Neymar yang sekaligus bertindak sebagai agennya.

Usaha transfer Neymar berjalan mulus, sampai akhirnya Zidane ikut campur

Tuding Pemalas

Kabarnya, meski Perez begitu mengagumi Neynar, Zidane justru merasa sebaliknya. Pada buku baru ‘PSG: Change or Die’, yang diterbiatkan SoccerLink, terbongkar bahwa Zidane sengaja meminta Perez menghentikan usaha transfer Neymar

Kabarnya, musim panas lalu Zidane menegaskan pandangannya soal Neymar. “Dia [Neymar] pria pemalas. Saya tidak menginginkan pemain yang tidak mau bekerja keras dan hanya mengandalkan talentanya.”

Ketegasan Zidane ini sempat ditolak Perez, tapi pada akhirnya luluh. Alih-alih, Zidane meminta Perez berusaha mengejar Kylian Mbappe tahun depan, musim panas 2020.

Mbappe Lebih Baik

Artinya, Zidane percaya pemain seperti Neymar tidak akan meningkatkan kemampuan tim Madrid. Dia justru yakin hanya Mbappe yang bisa meningkatkan kualitas Madrid.

Uniknya, Zidane bahkan tidak pernah mencoba menyembunyikan minatnya terhadap Mbappe. Bahkan PSG pernah menyemprot Zidane karena sikapnya ini.

“Pada saat ini dia [Mbappe] bermain untuk Paris Saint-Germain, kita lihat saja di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata tentang cita-citanya bermain untuk Real Madrid,” kata Zidane beberapa waktu lalu.

https://3.bp.blogspot.com/-DDI7iwuYcQ0/WoEBbWcZYAI/AAAAAAAABGE/VLwp-SsaEjcruBWb6i1XXVpM2aLBzIGhQCLcBGAs/s1600/728-x-90sponsor.gif