Leonardo Bonucci Tegaskan Masalah Cristiano Ronaldo di Juventus Sudah Usai

INFOMAINBOLA – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa masalah Cristiano Ronaldo di skuad Bianconeri sudah selesai.

Sebelumnya, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri dalam dua laga beruntun, yakni melawan Lokomotiv Moscow dan AC Milan. Sarri menyebut Ronaldo masih mengalami masalah pada lututnya.

Keputusan Sarri untuk menarik keluar Ronaldo dalam laga kontra Milan tak disambut baik oleh sang pemain. CR7 kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

Setelah itu, Ronaldo justru tampil menggila ketika memperkuat Portugal di Kualifikasi EURO 2020 dengan mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Usai tak masuk skuad untuk laga kontra Atalanta, Ronaldo akhirnya kembali bermain penuh kala Juventus mengalahkan Atletico Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB kemarin.

Penegasan Bonucci
Kemarahan Ronaldo kabarnya sempat membuat para pemain lain tak senang. Namun kini Bonucci menegaskan bahwa tak ada lagi masalah dengan CR7.

“Semua sudah diklarifikasi dengan Ronaldo, kami sudah membicarakannya. Yang penting adalah ketika seseorang tak berada dalam performa terbaik, ada seseorang lainnya yang siap menggantikan dia,” ujar Bonucci seperti dikutip Goal International.

“Kami memiliki lebih dari satu pemain yang sudah membuktikan dirinya berada di level teratas. Kami adalah sebuah tim, kami harus kompetitif hingga akhir. Ambisi kami adalah untuk berada di puncak pada musim semi [penghujung musim],” tambahnya.

Pujian untuk De Ligt
Selain itu, Bonucci juga memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya di lini belakang Juventus, Matthijs de Ligt yang kini menjadi pilihan utama menyusul cederanya Giorgio Chiellini.

“Setiap hari Anda melihat perkembangan dan kualitas dari seorang pemain darinya,” puji Bonucci kepada De Ligt.

“Dia pemuda yang sangat rendah hati dan masih bisa berkembang dan dengan kualitas yang dimilikinya, dia pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” tegasnya.