Info Main Bola Awalnya Menolak, kini Agbonlahor Restui Grealish Lanjutkan Karier di Man United

Info Main Bola Awalnya Menolak, kini Agbonlahor Restui Grealish Lanjutkan Karier di Man United
Info Main Bola Awalnya Menolak, kini Agbonlahor Restui Grealish Lanjutkan Karier di Man United

info main bola – Legenda Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, nampaknya sudah legowo jika Jack Grealish memilih melanjutkan kariernya di Manchester United. Agbonlahor merasa tidak bisa memaksa Grealish untuk terus bertahan di Villa, lantaran ada prestasi besar yang juga ingin dikejar oleh sang pemain.

Sebagaimana diketahui, performa Grealish di lini tengah Villa memang sudah jadi perbincangan sejak sang pemain pertama kali debut. Performa Grealish semakin menjanjikan ketika berhasil membawa Villa kembali promosi ke Liga Inggris 2019-2020.

Sementara pada musim ini, Grealish pun benar-benar menjadi tulang punggung Villa. Gelandang berusia 24 tahun tersebut sejauh ini sudah menyumbangkan 9 gol serta delapan assist dari 40 penampilannya dalam balutan seragam Villa.

Situasi tersebutlah yang membuat Grealish pun sempat kencang tengah didekati oleh sejumlah tim papan atas Liga Inggris. Dari beberapa klub, Man United menjadi salah satu tim yang paling meminatinya.

Terlebih, Man United memang membutuhkan gelandang baru guna menggantikan Peran Paul Pogba yang belakangan kencang digosipkan sedang menuju pintu keluar Old Trafford Stadium. Bahkan belum lama ini tersiar kabar Grealish sudah setuju gabung Man United di musim panas 2020.

Agbonlahor yang cukup mengikuti perkembangan transfer Grealish menuju Man United pun memberikan komentarnya. Agbonlahor menyebut bahwa Grealish memang sudah sewajarnya berani mengambil risiko dengan bergabung ke klub besar pada saat ini.

“Anda tahu bagaimana pendukung sepakbola, mereka tak pernah mau kehilangan pemain terbaiknya. Namun bagi saya sebagai seorang pendukung Villa, jika dia bisa membantu kami tetap bermain di Liga Inggris, lalu dia punya kesempatan bermain di Liga Champions,” ucap Agbonlahor, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (23/7/2020).

“Bermain dengan pemain-pemain elite, maka saya bakal memberinya restu. Saya memahami itu. Mungkin saya bakal menyesali perkataan ini, tapi itulah yang akan saya lakukan apabila berada di posisinya,” sambungnya.

“Dia mempunyai kesempatan besar bergabung dengan klub seperti Manchester United, atau Tottenham, atau siapa pun yang tertarik mendapatkannya. Selain itu dia punya kesempatan meraih trofi, bermain di Liga Champions.”

“Mungkin juga dia akan mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk masuk Timnas Inggris. Kariernya memasuki masa-masa penting, dia mendekati level terbaiknya di usia 25 tahun. Jadi dia tidak bisa benar-benar menolak tawaran dari klub top, tidak bisa,” tutup pria berusia 33 tahun itu.

Info Main Bola Awalnya Menolak, kini Agbonlahor Restui Grealish Lanjutkan Karier di Man United