Info Main Bola AC Milan Waspadai Trio Lini Serang Sassuolo

Info Main Bola AC Milan Waspadai Trio Lini Serang Sassuolo
Info Main Bola AC Milan Waspadai Trio Lini Serang Sassuolo

info main bola – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan ia sangat mewaspadai lini serang Sassuolo yang dihuni oleh Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Jeremie Boga.

Milan sedang dalam tren yang bagus belakangan ini. Dalam delapan laga terakhirnya mereka tak pernah kalah.

Bahkan Milan mampu meraih kemenangan-kemenangan krusial. Contohnya saat melawan Juventus dan Lazio.

Namun Sassuolo juga sedang bagus-bagusnya saat ini. Dari delapan laga terakhirnya mereka tak pernah kalah.

Performa itu tak lepas dari kinerja lini serangnya. Caputo sejauh ini telah mengemas 18 gol, Berardi 13 gol dan Boga 11 gol.

Fokus Maksimal

Stefano Pioli pun memperingatkan skuat AC Milan bahwa laga lawan Sassuolo ini akan sangat sulit. Apalagi mereka memiliki trio Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Jeremie Boga.

Pioli mengatakan anak-anak asuhnya harus memainkan laga ini dengan fokus yang terjaga selama pertandingan. Dengan demikian mereka tetap bisa menjaga standar permainan mereka tetap tinggi untuk menetralisir trio penyerang tersebut.

“Game ini akan membutuhkan perhatian, rasa hormat, dan fokus maksimal,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Sassuolo memiliki tiga penyerang yang masing-masing telah mencetak lebih dari 10 gol. Kami memiliki permainan yang ketat, sulit, dan dimainkan dengan standar tinggi,” tegas Pioli.

Belum Tentukan Komposisi Pemain

Sebelumnya di laga lawan Bologna, AC Milan menang besar 5-1. Menurut Stefano Pioli, hasil tersebut membuat timnya mendapatkan keuntungan.

Sebab dengan demikian ia bisa merotasi anak-anak asuhnya lebih cepat sehingga mereka tak kelelahan. Meski demikian Pioli mengaku ia belum bisa menentukan siapa saja pemain yang akan ia jadikan sebagai starter di laga tersebut.

“Kami mematikan pertandingan melawan Bologna lebih awal. Itu memungkinkan kami untuk membuat beberapa perubahan tambahan,” ucapnya.

“Kami memiliki mental yang baik. Saya akan menggunakan sesi latihan terakhir kami untuk mengukur siapa yang dalam kondisi terbaik,” ungkapnya.

“Kami telah menampilkan beberapa penampilan top, tidak hanya untuk saat ini tetapi juga untuk masa depan. Kami menyadari kualitas individual dan kolektif yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan,” tandas Pioli.

AC Milan sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Sebab skuat Stefano Pioli kini berada di posisi tujuh sementara Sassuolo di peringkat delapan. Kedua tim hanya terpisah delapan poin saja.