Unai Emery Dipecat di Akhir Pekan Ini?


Infomainbola.com -Spekulasi masa depan Unai Emery memasuki babak baru. Sang pelatih dirumorkan bakal dipecat dari Arsenal pada akhir pekan ini.

Selama satu minggu terakhir banyak rumor beredar mengenai masa depan Unai Emery. Sang pelatih diyakini bakal segera dipecat setelah tim asal London Utara itu gagal meraih kemenangan di enam laga terakhir mereka.

Sebagian besar media mengatakan bahwa manajemen Arsenal masih bersabar dengan Emery. Sang pelatih dilaporkan punya waktu sekitar satu bulan untuk menyelamatkan karirnya.

Namun The Telegraph mengklaim bahwa manajemen Arsenal berubah pikiran. Mereka hanya memberikan waktu hingga akhir pekan nanti bagi Emery menyelamatkan karirnya.

Dua Laga Penentuan
Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Arsenal akan mengadili nasib Emery di akhir pekan ini.

Ada dua pertandingan yang menanti Emery hingga akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Emirates Stadium dan melawan Norwich City.

Jika Emery gagal memenangkan dua pertandingan tersebut, maka manajemen Arsenal siap berpisah dengan pelatih asal Spanyol itu.

Siapkan Pengganti
Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Arsenal sudah menyiapkan kandidat pengganti Emery.

Ada dua nama yang diprioritaskan Arsenal saat ini. Yang pertama adalah asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta. Mereka juga mempertimbangkan manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo.

Kedua sosok ini akan segera didekati manajemen Arsenal jika Emery jadi dipecat.

Bayar Pesangon
Manajemen Arsenal siap menanggung pesangon Emery jika ia jadi dipecat di akhir pekan nanti.

Sang manajer akan mendapatkan bayaran sebesar empat juta pounds sebagai kompensasi sisa kontraknya.