Info Main Bola Man of the Match Leganes vs Real Madrid: Isco

Info Main Bola Man of the Match Leganes vs Real Madrid: Isco
Info Main Bola Man of the Match Leganes vs Real Madrid: Isco

info main bola – Isco layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Leganes vs Real Madrid, pekan pemungkas La Liga 2019/20, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Laga ini berjalan sulit bagi juara sang juara. Madrid dua kali unggul terlebih dahulu, tapi Leganes menyuguhkan semangat juang mereka untuk mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini tak mengubah banyak hal. Real Madrid sudah juara, sedangkan Leganes dipastikan turun kasta dengan hanya 36 poin di peringkat ke-18.

Dansa Isco

Isco tidak mencetak gol pada pertandingan ini, tapi dialah sang kreator di balik gol-gol Sergio Ramos dan Marco Asensio. Ya, gelandang kreatif andalan Zinedine Zidane ini mencatatkan dua assists.

Whoscored memberikan nilai 8,4 untuk penampilan Isco pada pertandingan ini, paling tinggi di antara pemain lainnya. Selain membuat dua assists, Isco juga merupakan pemain paling merepotkan di lapangan.

Sebenarnya Leganes juga memiliki satu pemain yang tampil sebaik Isco, yakni Jonathan Silva, yang juga membuat dua assists. Namun, secara keseluruhan, penampilan Isco masih lebih baik.