info main bola Gareth Bale Tak Masuk Skuad Real Madrid, Takut ‘Ketiduran’ Lagi di Bench Pemain?

info main bola Gareth Bale Tak Masuk Skuad Real Madrid, Takut ‘Ketiduran’ Lagi di Bench Pemain?
info main bola Gareth Bale Tak Masuk Skuad Real Madrid, Takut ‘Ketiduran’ Lagi di Bench Pemain?

info main bola – Real Madrid akan memainkan laga pekan terakhir La Liga 2019/2020 dengan melawan Leganes, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Gareth Bale dipastikan tidak bermain pada laga di Estadio Municipal de Butarque.

Bagi Real Madrid, laga ini tidak lagi menentukan. Sebab, apa pun hasilnya, Real Madrid telah resmi menjadi juara La Liga musim ini. Gelar sudah diraih tengah pekan yang lalu.

Namun, duel ini tetap penting bagi Real Madrid. Juara tidak ingin menutup musim dengan kekalahan. Di sisi lain, bagi Leganes, laga ini bakal menjadi duel hidup mati. Ada dua pilihan yakni bertahan di La Liga atau degradasi.

Leganes kini berada di posisi ke-18 klasemen La Liga dengan 35 poin. Mereka masih bisa lolos degradasi andai menang lawan Real Madrid dan di laga lainnya, Celta Vigo imbang atau kalah dari Espanyol.

James Rodriguez juga Absen
Misi sulit bagi Leganes untuk tetap bertahan di La Liga. Namun, ada sedikit harapan andai Real Madrid tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya. Hanya saja, melihat skuad yang dibawa, Zinedine Zidane membawa tim terbaiknya.

Hanya tiga pemain utama yang tidak dibawa pelatih asal Prancis itu. Yang pertama adalah Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu memang tidak bisa bermain. Marcelo masih cedera dan tidak masuk skuad untuk lawan Leganes.

Selanjutnya, Gareth Bale juga tidak masuk dalam skuad. Pemain asal Wales tengah menjadi sorotan. Dia nampak tidak bahagia ketika merayakan gelar juara La Liga. Gareth Bale juga tertangkap kamera ‘tertidur’ di bench pemain pemain beberapa waktu lalu.

Lagi-lagi, James Rodriguez juga tak masuk dalam skuad. Pemain asal Kolombia sempat mengkritik Zidane di media. Dampaknya, dia tidak lagi masuk dalam skuad Real Madrid pada empat laga terakhir. Kini, lima laga terakhir.

Skuad Real Madrid untuk Lawan Leganes
Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.