info main bola Chelsea Lebih Untung daripada MU? Frank Lampard Tak Setuju

info main bola Chelsea Lebih Untung daripada MU? Frank Lampard Tak Setuju
info main bola Chelsea Lebih Untung daripada MU? Frank Lampard Tak Setuju

info main bola  –  Frank Lampard tidak setuju dengan tudingan bahwa tim Chelsea berada dalam kondisi lebih segar menjelang duel kontra Manchester United, semifinal FA Cup 2019/20, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Dia percaya kondisi kedua tim sama baiknya.

Sebelumnya, FA sempat diserang karena pengaturan jadwal yang berat sebelah. Chelsea dinilai untung karena terakhir bermain pada Rabu (15/7/2020) lalu, sedangkan MU baru bermain Jumat (17/7/2020).

Singkatnya, Chelsea beruntung karena mendapat waktu istirahat yang lebih lama (48 jam ekstra) sebelum berduel di Wembley nanti. MU sedikit dirugikan karena jadwal yang terlalu padat.

Sama saja
Menurut Lampard, kondisi kedua tim sama- sama kesulitan karena jadwal padat, tidak ada perbedaan. Jadwal pertandingan Chelsea pun padat dengan dua pertandingan dalam sepekan, sama saja dengan MU.

“Kami bermain pada hari Sabtu dan Selasa [Rabu dini hari WIB] pekan ini, mereka bermain di hari Senin dan Kamis [Jumat dini hari WIB]. Jadi kedua tim menempuh dua pertandingan pekan ini,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

“Kami memasuki periode di mana kami bermain sangat rutin dan Anda harus mencari cara memaksimalkan skuad. Ini bukan soal mendapatkan keuntungan atau tidak.”

“Terkadang bermain terus-menerus justru menguntungkan Anda, jadi saya pribadi tidak melihatnya sebagai keuntungan [untuk Chelsea],” imbuhnya.

Bakal sulit
Andai Chelsea bisa mengalahkan MU nanti, mereka bakal menghadapi pemenang duel Arsenal vs Man City. Semasa bermain, Lampard pernah membantu Chelsea meraih 4 trofi FA Cup. Sekarang dia memburu trofi bersejarah itu untuk pertama kalinya di kursi pelatih The Blues.

“Kami bakal menghadapi MU, lalu setelahnya antara Man City atau Arsenal, Jadi ini bakal sulit,” lanjut Lampard.

“Kami bermain di semifinal, kami tahu apa yang akan kami hadapi, dan pada saat ini kami berjuang di dua target penting [empat besar Premier League]. Klub seperti Chelsea selalu ingin meraih trofi.”

“Kami sudah sangat baik di era modern ini dan sekarang kami punya kesempatan berikutnya untuk memberikan yang terbaik,” tandasnya.

info main bola Chelsea Lebih Untung daripada MU? Frank Lampard Tak Setuju