Info Main Bola Crystal Palace vs Man United, Rashford Akui Bekerja Ekstra Keras untuk Menang

Info Main BOla Crystal Palace vs Man United, Rashford Akui Bekerja Ekstra Keras untuk Menang
Info Main BOla Crystal Palace vs Man United, Rashford Akui Bekerja Ekstra Keras untuk Menang

info main bola – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Crystal Palace pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Man United menang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membawa Man United kembali ke jalur kemenangan setelah sempat bermain imbang kontra Southampton pada laga terakhir. Rashford pun turut menyumbangkan satu gol di laga tersebut untuk membuka skor Man United.

Namun begitu, Rashford mengakui timnya tidaklah mudah untuk memenangi laga tersebut. Pemain berpaspor Inggris itu mengatakan harus bekerja ekstra keras untuk bisa membawa pulang tiga poin dari markas Crystal Palace.

Terlebih pada laga terakhir kontra Southampton memberi pukulan besar bagi Man United. Meski bermain imbang, tetapi Man United kehilangan momen dan raihan tiga poin yang sudah ada di depan mata harus sirna.

Karena itu, demi mencegah hal tersebut terjadisaat melawan Crystal Palace, Rashford menyebut ia dan rekan-rekannya berjuang dengan sangat keras. Mereka tidak ingin lengah sedikit pun dan memastikan kemenangan yang mereka raih benar-benar aman.

“Setiap pertandingan bagi kami sekarang merupakan pertandingan besar, kami mencetak gol untuk bersenang-senang sebelum laga melawan Southampton,” ungkap Rashford, mengutip dari BBC Sports, Jumat (17/7/2020).

“Pada dua pertandingan terakhir merupakan pertandingan yang sulit, kami harus bekerja dua kali lebih keras dari biasanya untuk menang hari ini,” tambahnya.

Rashford sendiri memberi kelegaan bagi Man United setelah membuka gol pada menit 45. Gol tersebut kemudian sedikit memberi harapan bagi dirinya dan rekan-rekan untuk bangkit dan memaksimalkan laga kontra Crystal Palace untuk mencetak poin penuh.

“Saya berusaha menjadi pandai di dalam kotak dan menemukan setengah yard untuk melepaskan tembakan. Kami telah memperbaiki pola permainan kami. Awal pertandingan sangat sulit,” lanjutnya.

Meski begitu, kemenangan atas Crystal Palace belum mampu mengangkat naik ke posisi empat besar. Pasalnya lawan utama Man United yakni Leicester City juga ikut meraih kemenangan atas Sheffield United denga skor 2-0.

Info Main BOla Crystal Palace vs Man United, Rashford Akui Bekerja Ekstra Keras untuk Menang