info main bola Zidane Komentari Sikap Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

info main bola Zidane Komentari Sikap Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan
info main bola Zidane Komentari Sikap Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

info main bola – Pemain sayap Real Madrid, Gareth bale, memperlihatkan tingkah laku konyol saat duduk di bangku cadangan. Sikap pemain berpaspor Wales tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Dalam laga Real Madrid melawat ke Granada pada Selasa, 14 Juli 2020 WIB dini hari tadi, Bale yang duduk di bangku cadangan terlihat bertingkah meneropong menggunakan kertas yang telah digulungnya. Dalam laga itu Madrid menang 2-1 dari tim ruan rumah.

Sebelumnya, Bale juga bertingkah lebih konyol lagi. Itu terjadi saat Madrid menjamu Alaves pada Sabtu, 11 Juli 2020. Bale yang tidak dimainkan terlihat tidur di bangku cadangan Madrid. Saat itu, wajahnya ditutupi dengan masker.

Namun, aksi tidur Bale hanya pura-pura. Dalam beberapa saat ia terlihat bangun dan langsung melihat ke kamera dengan wajah terseyum. Laga itu juga dimenangkan Madrid dengan skor 2-0.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan dia tidak masalah dengan sikap konyol anak asuhnya tersebut. Ia merasa tim sedang fokus dalam laga tersisa Madrid.

“Saya tidak punya masalah dengan perilaku Bale, sama sekali tidak ada. Kita semua bersama-sama dan berpikir untuk memenangkan semua pertandingan tersisa demi juara La Liga,” katanya mengutip Metro, Selasa (14/7/2020).

Madrid di ambang menjadi juara La Liga 2019-2020. Sergio Ramos dan kolega kini mengumpulkan 83 poin dari 36 laga, dan memimpin klasemen Liga Spanyol. Los Blancos unggul 4 angka dari rivalnya, Barcelona di posisi kedua dengan raihan 79 poin.

Sementara La Liga Spanyol 2019-2020 kini hanya menyisakan dua pertandingan tersisa dan Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan mahkota juara.

Jika Madrid menang saat menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano pada Jumat, 17 Juli 2020 dini hari WIB nanti, poin mereka tidak lagi bisa dikejar oleh Barcelona dan dipastikan menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020.