info main bola Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Juventus Musim Depan, Lanjut atau Putus?

info main bola Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Juventus Musim Depan, Lanjut atau Putus?
info main bola Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Juventus Musim Depan, Lanjut atau Putus?

info main bola – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus dikabarkan belum mencapai titik temu. Sempat ada kabar pemain 35 tahun bakal pindah pada musim depan. Namun, kabar terbaru Ronaldo disebut tidak punya niat untuk pindah klub.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018/2019 lalu. Juventus membeli peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid.

Pada musim pertamanya di Serie A, Ronaldo tampil impresif. Dia mampu mencetak 21 gol di Serie A dan bersaing dalam perebutan gelar top skor. Ronaldo menutup musim dengan scudetto.

Musim kedua Ronaldo berjalan lebih baik dari sisi jumlah gol. Hingga pekan ke-32, Ronaldo sudah mencetak 28 gol dari 18 laga. Pemain asal Portugal tersebut menjadi kandidat kuat peraih gelar top skor Serie A musim 2019/2020.

 

Ronaldo, Pindah atau Bertahan di Juventus?
Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo disebut mulai tidak betah di Serie A. Pemain yang pernah membela Manchester United tersebut merasa butuh petualangan baru. Nani -eks rekan Ronaldo- menyebut dia akan pindah ke Amerika Serikat.

Cristiano Ronaldo sendiri masih punya kontrak dengan Juventus hingga Juni 2021.

Kabar paling baru, seperti dikutip dari Tuttosport (13/7/2020), Cristiano Ronaldo tidak punya niat untuk meninggalkan Juventus. Pemain berusia 35 tahun masih punya ambisi besar untuk meraih gelar juara bersama klub asal Turin.

Seperti diketahui, Juventus memberi target tinggi kepada Ronaldo. Si Nyonya Tua ingin kehadiran Ronaldo bisa membantu tim meraih gelar juara Liga Champions. Sebab, Ronaldo punya lima gelar juara Liga Champions dalam karirnya.

Ronaldo masih punya dua musim untuk bisa membawa Juventus menjadi juara Liga Champions.

 

Ronaldo Makin Tajam
Cristiano Ronaldo sempat menerima kritik tajam usai kegagalan di Copa Italia. Kapten timnas Portugal tidak mampu mencetak gol pada laga semifinal dan final. Juventus pun gagal membawa gelar Coppa Italia ke Turin.

Namun, ketika Serie A kembali bergulir, ketajaman Cristiano Ronaldo tidak terbendung. Pada enam laga terakhir, Ronaldo tidak pernah absen mencetak gol di Serie A. Ronaldo mencetak tujuh gol dalam enam laga.

Ronaldo kini telah mencetak 28 gol di Serie A. Dia hanya terpaut satu poin dari Ciro Immobile yang memimpin daftar top skor sementara Serie A. Masih ada enam laga bagi Ronaldo untuk melewati catatan gol Ciro Immobile.

 

 

JUDI ONLINE