info main bola Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Ingin Selesaikan Karirnya di Barcelona

info main bola Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Ingin Selesaikan Karirnya di Barcelona
info main bola Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Ingin Selesaikan Karirnya di Barcelona

info main bola – Rumor mengenai kepindahan Lionel Messi tidak membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, khawatir. Ia percaya bahwa bintang berkebangsaan Argentina tersebut akan menutup karirnya di Camp Nou.

Dalam beberapa bulan terakhir, Messi kerap menyampaikan opininya terhadap manajemen klub. Tidak jarang opini-opini tersebut berbau kritikan. Sehingga, muncul dugaan bahwa Messi tidak senang dengan manajemen klub yang sekarang.

Dugaan tersebut semakin diperkuat oleh laporan yang mengatakan bahwa Messi menolak tawaran kontrak baru. Saat ini, kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut hanya berlaku sampai akhir musim depan.

Dengan begitu, Barcelona terancam kehilangan Messi musim depan. Atau bahkan pada musim ini, jika klub menginginkan keuntungan dari hasil penjualannya. Apapun itu, masa depan Messi di Barcelona sedang diragukan.

Messi Ingin Menutup Karir di Barcelona
Kendati demikian, Bartomeu tidak menunjukkan adanya raut kekhawatiran dalam perkataannya. Ia percaya bahwa Messi akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru dalam waktu dekat.

“Kami sudah berbicara, kami sedang berbincang, dan kami akan terus berbicara dengan Messi,” tutur Bartomeu waktu bertemu dengan TV3.

“Dia ingin menyelesaikan karirnya di sini, kami pastinya akan memperbaharui kontraknya, saya tak ragu bahwa dia bakalan bertahan di sini,” lanjutnya.

Bisa Bermain Sampai 2025
Meskipun performa Barcelona sedang naik dan turun pada musim ini, tidak demikian dengan Messi. Pemain jebolan La Masia tersebut sudah mengantongi lebih dari 20 gol dan 20 assist di La Liga.

Messi menjadi pemain pertama yang mampu membukukan torehan tersebut di pentas La Liga. Performamya tak kunjung menurun meskipun usianya sudah berkepala tiga.

Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, bahkan sampai yakin kalau Messi bisa bermain sampai tahun 2025 mendatang. “Dia sedang beradaptasi, dia tidak menghabiskan banyak waktu di depan karena tahu bahwa itu sulit,” ucapnya.

“Dia mengadaptasikan permainannya dengan apa yang tim butuhkan di setiap pertandingan. Saya bisa melihatnya bermain sampai tahun 2025, mudah!” pungkasnya.