info main bola Terjatuh, Benzema Keluhkan Pusing di Laga Madrid vs Alaves

info main bola Terjatuh, Benzema Keluhkan Pusing di Laga Madrid vs Alaves
info main bola Terjatuh, Benzema Keluhkan Pusing di Laga Madrid vs Alaves

info main bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut adanya keluhan dari Karim Benzema saat menjalani laga kontra Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. Zidane mengatakan Benzema sempat merasa pusing usai menjalani laga babak pertama.

Pada laga yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Salah satu gol Madrid pun berhasil dicetak Benzema lewat hadiah titik putih pada menit 11.

Akan tetapi, laga tersebut sempat berjalan aneh bagi Benzema ketika laga memasuki injury time paruh pertama. Pasalnya, Benzema sempat terjatuh secara tiba-tiba saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Alaves.

Situasi itu pun membuat Benzema harus menjalani perawatan medis di sisi lapangan selama beberapa waktu. Namun begitu, pemain berpaspor Prancis itu masih mampu melanjutkan permainan dan menyelesaikan laga hingga menit 82.

Zidane pun mengatakan Benzema dalam keadaan baik-baik saja setelah insiden terjatuh tersebut. Namun, ia juga tak mengelak jika sang striker mengalami pusing imbas dari insiden terjatuhnya yang sangat aneh.

Beruntung memasuki pada babak kedua, Benzema dalam keadaan baik-baik saja sehingga Zidane tetap memainkannya hingga menit 82. Namun begitu, Zidane juga berharap keadaan Benzema memang benar-benar baik.

Tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu memiliki keyakinan jika pemain berusia 32 tahun takkan mendapat masalah besar. Ia mencoba berpikir positif jika Benzema hanya mengalami kelelahan.

“Ia (Benzema) tetap bertahan di lapangan karena itu hanya ketukan. Ia sedikit pusing saat istirahat, tetapi ia baik-baik saja di babak kedua,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (11/7/2020).

“Kita harus melihat. Kami sekarang harus beristirahat. Saya rasa itu bukan masalah besar. Ia tidak mengeluh tentang apa pun, hanya sedikit kelelahan seperti yang lainnya,” tambahnya.

Selain Benzema, Asensio berhasil mencetak gol kedua bagi Madrid. Namun, Benzema mendapat sesuatu yang spesial dari laga tersebut karena ia mampu mencetak 100 persen dalam mengeksekusi penalti.