info main bola Zidane Berharap Cedera Benzema Tidak Parah

info main bola Zidane Berharap Cedera Benzema Tidak Parah
info main bola Zidane Berharap Cedera Benzema Tidak Parah

info main bola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami cedera kala timnya menghadapi Deportivo Alaves. Zinedine Zidane berharap cedera yang dialami Benzema itu tidak parah.

Los Blancos berhasil mendapatkan poin penuh pada laga pekan ke-35 La Liga. Menjamu Deportivo Alaves, Madrid menang 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari.

Benzema mencetak gol pertama Madrid pada menit ke-11. Pemain asal Prancis itu sukses mengeksekusi penalti yang didapatkan timnya.

Marco Asensio berhasil menggandakan keunggulan timnya. Ia menjebol gawang Alaves yang dikawal Roberto pada menit ke-50.

Benzema sendiri ditarik keluar pada menit ke-82. Posisi pemain asal Prancis itu kemudian digantikan oleh Eden Hazard.

Cedera Benzema
Usai laga, Zidane menyebut Benzema mengalami sedikit masalah. Namun, dia berharap pemain asal Prancis itu bisa segera pulih.

“Dia bisa bertahan di sana karena itu senggolan. Dia sedikit pusing saat istirahat, tapi dia baik-baik saja di babak kedua. Kita lihat saja,” kata Zidane di situs resmi klub.

Hanya Kelelahan
Zidane menjelaskan kalau Benzema hanya mengalami kelelahan. Manajer asal Prancis itu cukup yakin kalau hal tersebut tidak membuatnya sampai absen panjang.

“Kami sekarang harus beristirahat. Kurasa itu bukan masalah besar. Dia tidak mengeluh tentang apa pun, hanya sedikit kelelahan, seperti yang lainnya. Kami harus melihat seperti apa kondisi kami pada hari Senin,” lanjutnya.