Info Main Bola Penegasan Zlatan Ibrahimovic: Ini Bukan AC Milan Saya, Mereka Sudah Berubah!

Info Main Bola Penegasan Zlatan Ibrahimovic: Ini Bukan AC Milan Saya, Mereka Sudah Berubah!
Info Main Bola Penegasan Zlatan Ibrahimovic: Ini Bukan AC Milan Saya, Mereka Sudah Berubah!

info main bola – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kembali menegaskan bahwa kondisi timnya saat ini sudah berubah dibanding yang selama ini ia kenal.

Sejak kembali ke Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic sejatinya menunjukkan performa yang impresif. Ia mampu menjadi inspirator kebangkitan Rossoneri di paruh kedua musim ini.

Namun, Ibrahimovic merasa kecewa dengan sikap manajemen Milan. Karena itu, pemain 38 tahun itu diklaim tak akan lagi membela Il Diavolo Rosso pada musim depan.

Pendapat Zlatan Ibrahimovic

Beberapa saat sebelumnya, Ibrahimovic sudah menyatakan bahwa dia tak akan bertahan jika tak ada perubahan di kubu Milan pada musim panas ini.

Kini, pemain asal Swedia itu kembali mempertegas ucapannya. Menurut Ibrahimovic, situasi di Milan saat ini sudah sangat berbeda ketimbang sebelumnya.

“Ini bukan Milan saya, sekarang semuanya dilakukan secara berbeda. Targetnya tak seperti yang biasa mereka lakukan, tak seperti yang ada dalam pikiran saya terhadap Milan,” tegas Ibrahimovic kepada Sportmediaset.

Masa Depan Ibrahimovic

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga mempertegas kembali ucapan soal masa depannya di Milan. Ibrahimovic mengaku masih gelap soal masa depannya.

“Saya ingin melihat mereka bertarung memperebutkan Scudetto dan Liga Champions. Saya masih menikmati bermain, tetapi saya tak bermain untuk kontrak,” tutur Ibrahimovic.

“Saya bermain untuk mencapai tujuan yang merangsang saya. Saya tak tahu apakah saya akan bertahan musim depan,” imbuhnya.

“Apakah saya mengharapkan panggilan [dari petinggi Milan]? Saya tak tahu, tetapi sejauh ini tak ada yang menghubungi saya,” tukasnya.