Info Main Bola Tak Hanya Puji Performa, Pogba Beri Peringatan kepada Greenwood

Tak Hanya Puji Performa, Pogba Beri Peringatan kepada Greenwood
Info Main Bola Tak Hanya Puji Performa, Pogba Beri Peringatan kepada Greenwood

info main bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji performa Mason Greenwood yang tampil mengesankan di laga kontra Aston Villa. Terlebih pada laga tersebut, Greenwood mencetak gol menawan yang membuat Pogba merasa kagum.

Bermain di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Man United sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Greenwood yang tampil sebagai starter pun berhasil menyumbangkan satu gol pada menit 45+5.

Hasil ini juga menjadi pencapaian apik tersendiri bagi Greenwood. Pasalnya dalam tiga laga terakhir pemain berusia 18 tahun itu berhasil mencetak gol secara beruntun.

Sebelum mencetak gol ke gawang Aston Villa, Greenwood turut menciptakan gol di dua laga sebelumnya saat melawan Brighton & Hove Albion dan Bournemouth. Bahkan total ada empat gol yang telah dicetak Greenwood di tiga laga terakhir tersebut.

Berkat gol itu, Greenwood mencatatkan rekor tersendiri. Pemain berpaspor Inggris tersebut menjadi pemain berusia 18 tahun kedua yang mampu mencetak gol dalam tiga laga secara beruntun.

Catatan apik tersebut mendapat perhatian tersendiri dari Pogba. Ia merasa senang dengan pemain jebolan akademi Man United. Namun begitu, ia juga mengingatkan Greenwood untuk tidak cepat puas karena masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi.

“Saya senang melihat mereka bermain, dan juga anak ini (Greenwood) dalam latihan dan ia akan terus mendoronganya untuk mencapai puncak,” ungkap Pogba, mengutip dari Sky Sports, Jumat (10/7/2020).

“Ia (Greenwood) memiliki banyak hal yang harus dilakukan lagi, ia dapat melakukan lebih dari apa yang ia lakukan, ia adalah bakat,” tambah pemain berpaspor Prancis tersebut.

Selain Greenwood, dua gol Man United lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Fernandes berhasil mencetak gol pada menit 27 lewat hadiah titik putih dan Pogba menyumbangkan gol pada menit 58.

Kemenangan ini pun mengantarkan Man United meraih 58 poin. Angka tersebut membawa Man United semakin dekat duduk di posisi empat besar setelah berjarak satu poin dengan Leicester City yang berada di urutan keempat.

Info Main Bola Tak Hanya Puji Performa, Pogba Beri Peringatan kepada Greenwood