info main bola Manchester United Bukukan Rekor Baru di EPL Usai Menang atas Aston Villa

info main bola Manchester United Bukukan Rekor Baru di EPL Usai Menang atas Aston Villa
info main bola Manchester United Bukukan Rekor Baru di EPL Usai Menang atas Aston Villa

info main bola – Belum ada yang bisa menahan laju Manchester United sejak Premier League kembali bergulir pada pertengahan bulan Juni lalu. Termasuk Aston Villa, yang menjamu skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pada hari Jumat (10/7/2020).

Kedua tim dipertemukan di markas Aston Villa, yakni Villa Park, dalam ajang Premier League. Hasilnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Kemenangan MU dibuka oleh sang pemain anyar, Bruno Fernandes, saat pertandingan baru berlangsung 27 menit. Gelandang asal Portugal tersebut sukses mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Dua gol lainnya dihasilkan dari luar kotak penalti. Pertama lewat tembakan keras Mason Greenwood di menit ke-45. Paul Pogba pun ikut membubuhkan namanya di papan skor lewat tembakannya pada babak kedua.

 

Catatkan Rekor Baru di Premier League
Sayangnya, Manchester United belum bisa beranjak dari peringkat ke-5 dalam klasemen Premier League. Namun positifnya, mereka kini hanya tertinggal satu poin dari tim peringkat ke-4, Leicester City.

Kemenangan ini memberikan rekor baru buat Manchester United. Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang berhasil membukukan 3+ gol dalam empat pertandingan berturut-turut sejak tahun 1987.

Rekor yang sama pernah dibukukan oleh rival Manchester United, Liverpool. Dan nampaknya akan melebihi torehan klub berjuluk the Reds tersebut mengingat pertandingan mereka berikutnya, di atas kertas, tidak memberatkan.

 

Bisa Memperpanjang Catatan tak Terkalahkan
Pada hari Selasa (14/7/2020) nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Southampton. Keduanya dipertemukan di markas the Red Devils, Old Trafford. Sebagai informasi, Southampton sekarang menempati peringkat ke-12.

Selain melampaui rekor Liverpool, Manchester United juga bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan. The Red Devils belum merasakan kekalahan sama sekali dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Torehan tersebut dimulai saat Manchester United berhasil mengalahkan Tranmere Rovers dengan skor 6-0 di pentas FA Cup bulan Januari lalu. Sejak saat itu, the Red Devils meraih 13 kemenangan dan empat pertandingan sisanya berakhir imbang.

 

 

JUDI ONLINE