Info Main Bola Gerard Pique Sepedaan ke Stadion Saat Mau Tanding, Kena Demam Gowes?

Info Main Bola Gerard Pique Sepedaan ke Stadion Saat Mau Tanding, Kena Demam Gowes?
Info Main Bola Gerard Pique Sepedaan ke Stadion Saat Mau Tanding, Kena Demam Gowes?

Info Main Bola – Bek Barcelona Gerard Pique berangkat ke pertandingan Barcelona Vs Espanyol dengan sepedaan. Kena demam gowes seperti di Indonesia?
Pique tampil sebagai starter kala Barcelona menjamu Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan itu dimenangkan Blaugrana dengan skor tipis 1-0 berkat gol Luis Suarez.

Dalam pertandingan tersebut, Pique jadi salah satu penampil terbaik Barcelona sebagaimana dinilai oleh situs penyedia statistik, whoscored. Bek 33 tahun itu diberi nilai 7,8, yang merupakan nilai tertinggi dari seluruh pemain yang masuk ke lapangan.

Tapi bukan karena itu saja Pique jadi pusat perhatian dalam derby Catalunya tersebut. Ia sebelumnya sudah bikin heboh karena datang ke stadion menggunakan sepeda!

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Pique tampak ngebut dengan sepedanya saat meluncur ke lorong parkiran Camp Nou. Ia berpenampilan santai, mengenakan kaus, celana pendek, dan topi baseball.

Pique sebenarnya dalam beberapa kesempatan lain juga pernah gowes-an pakai sepeda untuk berangkat ke latihan. Tapi yang kali ini cukup menyita perhatian karena menuju pertandingan yang cukup penting: derby dan di tengah sorotan terhadap performa Barcelona.

Ternyata bukan tanpa alasan Pique naik sepeda. RTE menyebut kalau mantan pemain Manchester United itu ingin ikut mendorong kampanye bersepeda yang sedang dilakukan oleh pemerintah Barcelona, selain mungkin sekalian pemanasan.

Pemerintah setempat sedang berusaha membuat Barcelona jadi kota yang lebih aman untuk bersepeda, demi mengurangi penggunaan transportasi publik di tengah pandemi virus Corona. Baru-baru ini, mereka berjanji menciptakan tambakan 21 km jalur sepeda untuk menegaskan komitmen.

Demam gowes, seperti diketahui, juga tengah melanda Indonesia. Maraknya aktivitas sepedaan itu turut dipengaruhi tuntutan untuk menjaga kesehatan di tengah ancaman COVID-19.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq