Info Main Bola Odion Ighalo Bertekad Tambah Jumlah Golnya Bersama Man United

Info Main Bola Odion Ighalo Bertekad Tambah Jumlah Golnya Bersama Man United
Info Main Bola Odion Ighalo Bertekad Tambah Jumlah Golnya Bersama Man United

info main bola – Odion Ighalo mengungkapkan apa yang menjadi target jangka pendek bersama klubnya saat ini, Manchester United. Ighalo berharap bisa lebih sering menyumbangkan gol untuk Man United, lantaran ia sadar hal tersebut sangat penting terhadap reputasinya sebagai seorang penyerang.

Sebagaimana diketahui, Ighalo sendiri resmi bergabung dengan Man United di bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– merekrut Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020.

Keputusan Man United merekrut Ighalo pada awalnya memang menimbulkan pertanyaan, mengingat sang pemain tak memiliki pengalaman memperkuat tim papan atas sebelumnya. Namun Ighalo berhasil menjawab keraguan tersebut dengan performa impresif di lini depan Man United.

Tercatat, Ighalo sudah menyumbangkan lima gol serta satu assist dari 15 penampilannya berseragam Man United. Performa impresif itulah yang membuat manajemen Man United akhirnya memperpanjang durasi peminjaman Ighalo hingga Januari tahun depan.

Meski mampu menunjukkan performa impresif bersama Man United sejauh ini, tidak membuat Ighalo berpuas diri. Ighalo pun bertekad untuk bisa terus menyumbangkan golnya untuk Man United. Terlebih, Ighalo sadar bahwa jumlah gol sangat berpengaruh terhadap reputasi seorang penyerang.

“Seorang penyerang selalu dinilai berdasarkan jumlah golnya. Terkadang, ketika Anda gagal mencetak gol maka anda akan merasa sedih. Namun yang terpenting adalah tim anda menang,” jelas Ighalo, seperti disadur dari Manchester Evening Standard, Sabtu (4/7/2020).

“Namun sebagai seorang penyerang, saya ingin mencetak gol di setiap laga. Karena itu tadi, kami selalu dinilai berdasarkan gol-golnya. Sebab, seorang penyerang selalu dinilai dari jumlah gol mereka. Itulah yang orang-orang ingin tahu dari seorang penyerang,” sambung pemain berusia 31 tahun itu.

“Itulah mengapa para penyerang selalu ingin mencetak gol dan mengapa saya selalu berusaha untuk membuat peluang dan mencetak gol saat berada di lapangan. Namun jika saya tidak mencetak gol, saya tidak apa-apa asalkan tim saya memenangkan pertandingan dan rekan saya mencetak gol,” tutupnya.

Info Main Bola Odion Ighalo Bertekad Tambah Jumlah Golnya Bersama Man United