info main bola Legenda Uruguay Sedih Lihat Kondisi Griezmann Bersama Barcelona

info main bola Legenda Uruguay Sedih Lihat Kondisi Griezmann Bersama Barcelona
info main bola Legenda Uruguay Sedih Lihat Kondisi Griezmann Bersama Barcelona

info main bola – Legenda sepakbola asal Uruguay, Martin Lasarte, mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami oleh Antoine Griezmann bersama Barcelona. Lasarte menilai bahwa tidak sepatutnya pemain selevel Griezmann mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan di Barca.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sendiri resmi bergabung dengan Barca pada jendela transfer musim panas 2020. Manajemen Blugrana –julukan Barca– merekrut Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun

Pada awal kedatangannya di Barca, publik Estadio Camp Nou memang menyambut Griezmann dengan suka cita. Terlebih selama membela Atletico, Griezmann memang berstatus sebagai salah satu penyerang papan atas dunia.

Akan tetapi performa Griezmann bersama Barca nyatanya masih inkonsisten. Situasi pelik pun dialami personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut dengan mulai kehilangan tempat di skuad utama Barca. Bahkan Griezmann di Barca, Quique Setien, secara terang-terangan melemparkan kritikan terhadap performanya.

Lasarte pun merasa prihatin dengan apa yang sedang terjadi pada Griezmann bersama Barca. Lasarte juga melemparkan kritikan terhadap cara Setien memperlakukan Griezmann bersama Barca, termasuk ketika ia dimainkan pada menit ke-90 dalam laga kontra Atletico belum lama ini.

Apa yang anda lihat dari Griezmann saat ini adalah karikatur dari dirinya. Saya melihatnya sangat sedih, di mana kepalanya tertunduk lesu dan ia berlari dengan tatapan kosong,” ucap Lasarte, seperti disadur dari Marca, Jumat (3/7/2020).

“Pelatih memang memiliki hak untuk membuat pergantian semaunya. Namun saya rasa apa yang Setien lakukan di laga melawan Atletico Madrid justru memperburuk kondisi psikologis Griezmann. Ketika seorang pemain mengalami periode yang buruk, maka pelatih harus ada untuk mendukungnya,” lanjutnya.
“Antoine memang memiliki tanggung jawab atas penampilannya. namun lingkungannya saat ini tidak mendukungnya untuk sukses. Saya rasa situasinya akan lebih baik jika dia pindah ke Barca satu tahun sebelumnya,” tutup pria berusia 59 tahun tersebut.