Info Main Bola Daripada Membusuk di MU, Lord Lingard Disarankan Segera Cabut

Info Main Bola Daripada Membusuk di MU, Lord Lingard Disarankan Segera Cabut
Info Main Bola Daripada Membusuk di MU, Lord Lingard Disarankan Segera Cabut

Info Main Bola – Sebuah saran diberikan Dwight Yorke kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker sudah habis masanya di Manchester United sehingga ia lebih baik segera mencari klub baru.

Jebolan akademi Manchester United itu sempat menjadi pemain andalan di skuat Setan Merah. Ia mulai menunjukkan sinarnya sejak rutin diberikan kesempatan bermain oleh Louis van Gaal dan mencapai puncak performanya di musim kedua Jose Mourinho di MU.

Namun sejak musim 2018/19, performa Lingard tergolong jeblok. Faktor cedera dan inkonsistensi permainan membuat ia minim berkontribusi bagi Setan Merah dalam dua musim terakhir.

Yorke menilai bahwa masa Lingard di MU sudah berakhir. “Saya rasa ia [Lingard] harus pergi,” ujar Yorke kepada Stadium Astro.

Sinar Meredup

Yorke menilai bahwa sinar Lingard di skuat MU sudah sangat meredup saat ini. Ia tidak yakin Lingard bisa menemukan performa terbaiknya lagi bersama Manchester United.

“Ia [Lingard] merupakan lulusan akademi klub ini dan kita semua menyukai itu. Dia mengenal klub ini dengan sangat baik dan ia juga mencintai klub ini. Pada awalnya kita mengira ia bisa berada di level yang ditunjukkan Rashford saat ini.”

“Namun saat ini ia tertahan di klub ini dan ia harus menemukan cara untuk lepas dari situasi ini. Namun saya pribadi tidak bisa melihat itu terjadi.”

Lebih Baik Pergi

Lebih lanjut, Yorke menilai bahwa opsi paling realistis bagi Lingard adalah pergi dari Manchester United. Ia menilai bahwa sulit bagi Lingard untuk menghidupkan karirnya lagi di MU, sehingga ia lebih baik mencari peruntungan di klub lain.

“Di usianya yang sudah 27 tahun, dia perlu bermain secara reguler. Jika dia tidak mendapatkan hal itu di sini [United] maka ia harus mencari itu di klub lain. Namun saat ini ia masih punya beberapa pertandingan lagi untuk membuktikan kemampuannya.”

“Saya rasa banyak yang akan meragukannya saat ini, dan dia pasti sadar akan hal itu. Dia tahu dia sudah tidak masuk dalam susunan pemain reguler, dan ia harus berusaha ekstra keras untuk kembali.” ujarnya.

Dapat Kesempatan

Lingard pada akhir pekan kemarin diberi kesempatan oleh Solskjaer untuk tampil menjadi starter saat melawan Norwich City.

Namun sang pemain tidak memberikan dampak yang signifikan sehingga ia harus digantikan di babak kedua.

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq