info main bola Inter Masih Kurang Baik dalam Memaksimalkan Peluang

info main bola Inter Masih Kurang Baik dalam Memaksimalkan Peluang
info main bola Inter Masih Kurang Baik dalam Memaksimalkan Peluang

info main bola  –  Inter Milan harus bersusah payah untuk mengalahkan Parma. Asisten pelatih Inter, Cristian Stellini, mengakui timnya kurang baik dalam melakukan penyelesaian akhir.

Inter meraih hasil yang positif pada giornata ke-28 Serie A. Berkunjung ke markas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6/20) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Parma mampu unggul terlebih dulu lewat aksi Gervinho pada menit ke-15. Sementara tim tamu baru akhirnya membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Stefan de Vrij dan Allesandro Bastoni pada menit ke-84 dan 87.

Dengan tambahan tiga poin, Inter masih tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

Penyelesaikan Akhir
Stellini menilai para pemain Nerazzurri berhasil menciptakan banyak peluang dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, penyelesaian akhir timnya masih kurang bagus.

“Kami telah menciptakan banyak peluang dalam beberapa pertandingan terakhir sejak kompetisi kembali bergulir,” ujar Stellini.

“Akan tetapi, kami harus mulai membenahinya demi terciptanya gol, karena hal itulah yang mampu mengubah pendapat tentang performa dan pertandingan.

“Kami masih perlu berkembang ke dalam aspek-aspek baru dari cara kami bermain, namun pada saat ini pun kami memiliki banyak peluang untuk menyebabkan masalah di area penalti. Hal itu tidaklah mudah dilakukan pada malam ini, namun kami segera merespons dan mengontrol pertandingan maka kemenangan ini merupakan hasil yang pantas.

“Pertandingan semacam ini dimenangkan dengan cara mengetahui untuk menanti saat yang tepat. Kami hampir tidak mengalami kesulitan saat melawan Napoli, dengan menciptakan banyak peluang, namun tetap tanpa kemenangan.”

Syukuri Kemenangan
Stellini tidak memungkiri kalau timnya masih memiliki banyak kekurangan. Kendati demikian, ia tetap mensyukuri kemenangan yang diraih timnya.

“Kami kekurangan dalam beberapa aspek mendasar, terutama di lini tengah, tetapi ini bukan saatnya untuk berbicara tentang apa yang kurang. Kami mendapat hasil yang penting, dan percaya pada para pemain serta ingin tetap melangkah di jalan ini,” pungkasnya.

info main bola Inter Masih Kurang Baik dalam Memaksimalkan Peluang