info main bola Barcelona vs Athletic Bilbao, Vidal: Ini Akan Jadi Laga Rumit

info main bola Barcelona vs Athletic Bilbao, Vidal: Ini Akan Jadi Laga Rumit
info main bola Barcelona vs Athletic Bilbao, Vidal: Ini Akan Jadi Laga Rumit

info main bola – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sangat berharap bisa meraih kemenangan saat menjamu Athletic Bilbao pada pekan ke-31 La Liga Spanyol, Rabu 24 Juni 2020 dini hari WIB. Namun, ia juga sadar Bilbao bukanlah lawan mudah bagi Barcelona.

Berdasarkan beberapa pertemuan terakhir, Barcelona memang selalu tak pernah berkutik saat bertemu Bilbao. Bahkan pada laga terakhir di Copa del Rey 2019-2020, Barcelona harus tersingkir di perempatfinal usai kalah mengenaskan 0-1 dari Bilbao.

Situasi ini jelas memberi sedikit trauma bagi Barcelona untuk menghadapi Bilbao. Tetapi, Vidal juga mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk melupakan masa lalu Barcelona yang buruk saat berhadapan dengan Bilbao.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens dan sangat sulit. Kami harus meningkatkan diri karena Bilbao sangat rumit. Kami harus bisa pulih sesegera mungkin,” ungkap Vidal, mengutip dari Marca, Selasa (23/6/2020).

Saat ini, Barcelona memang mengalami masa krusial setelah posisi puncaknya diambil alih oleh Real Madrid. Hasil imbang kontra Sevilla di laga terakhir, membuat Barcelona turun peringkat dan kini menempati urutan kedua.

Tentu saja, Barcelona hanya bisa mengharapkan meraih kemenangan di setiap laga untuk bisa memaksimalkan perjuangan mereka merebut titel juara. Sementara, mereka juga sembari berharap Madrid terpeleset.

Info Main Bola Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Owen: Ini Momen yang Sangat di Tunggu