info main bola Frank Lampard Sebut Man City Terbaik dan Begini Cara Mengalahkannya

info main bola Frank Lampard Sebut Man City Terbaik dan Begini Cara Mengalahkannya
info main bola Frank Lampard Sebut Man City Terbaik dan Begini Cara Mengalahkannya

info main bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa Manchester City klub terbaik yang pernah dihadapi. Akan tetapi, Frank Lampard tahu betul seperti apa cara mengalahkan klub racikan Pep Guardiola tersebut.

Chelsea menjamu Manchester City di laga pekan ke-31 Premier League, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Pada laga di Stamford Bridge itu, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Chelsea unggul pada menit ke-36 lewat aksi Christian Pulisic. Lalu, Kevin de Bruyne menyamakan skor pada menit ke-55. Kemenangan Chelsea dipastikan gol penalti Willian yang tercipta pada menit ke-78.

Bagi Chelsea, hasil ini membuat posisi empat besar tetap aman. Sedangkan, untuk Man City, mereka tetap aman di posisi kedua. Hanya saja, Man City harus mengucapkan selamat pada Liverpool yang resmi juara Premier League 2019/2020.

 

Man City yang Terbaik
Kemenangan Chelsea diraih dengan susah payah. Bahkan, dari penguasaan bola, mereka kalah jauh dari Man City. Frank Lampard pun mengakui jika Man City adalah tim terbaik yang pernah dihadapi.

“Sulit,” buka Frank Lampard dikutip dari BT Sport.

“Saat Anda berjumpa tim berkualitas Manchester City, secara individu, cara mereka dilatih, bagi saya, mereka yang terbaik, dalam hal cara mereka memainkan sepak bola, sangat enak untuk dilihat,” sambung Frank Lampard.

Frank Lampard menyebut Man City di bawah kendali Pep Guardiola berada pada level yang berbeda dengan klub lain. Hal yang juga berlaku untuk Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp.

“Itulah mengapa Liverpool menjadi juara Premier League malam ini,” kata Frank Lampard.

 

Cara Kalahkan Man City
Frank Lampard mengatakan, Chelsea harus bekerja ekstra keras. Mereka harus bertahan sangat kuat untuk bisa membendung serangan Man City. Apalagi, Man City tampil tanpa penyerang murni dan menambah pemain di lini tengah.

“Mereka memakai false nine dan mereka punya kekuatan fisik di lini tengah. Itulah mengapa kami mengubah pendekatan di babak pertama, menderita pada 20 menit awal babak kedua.”

“Kami mencoba membatasi kesalahan dan mencoba memanfaatkan kesalahan lawan. Saat Anda punya pemain cepat seperti Christian Puilisc yang dapat melarikan diri kawalan dan mendribble dengan bola, Anda bisa melakukannya. Kami layak menang,” ucap Frank Lampard.

 

 

 

JUDI ONLINE