Info Main Bola Liverpool Termotivasi Untuk Lakoni Laga Berikutnya dan Jadi Juara Liga

Info Main Bola Liverpool Termotivasi Untuk Lakoni Laga Berikutnya dan Jadi Juara Liga
Info Main Bola Liverpool Termotivasi Untuk Lakoni Laga Berikutnya dan Jadi Juara Liga

info main bola – Winger Liverpool Mohamed Salah mengaku para pemain The Reds tak sabar untuk segera menjalani laga berikutnya dan memenangkan trofi Premier League.

Liverpool baru saja bertanding melawan Crystal Palace. Pasukan Jurgen Klopp mendominasi jalannya laga yang digelar di Stadion Anfield tersebut.

Liverpool pun bisa menang telak dengan skor 4-0. Salah membukukan satu gol di pertandingan tersebut.

Tiga gol lainnya dicetak oleh Sadio Mane, Fabinho, dan Trent Alexander-Arnold. Kemenangan ini membuat Liverpool kini mengoleksi 86 poin.

Liverpool kini makin dekat untuk mengunci gelar juara Premier League pertamanya. The Reds berpeluang mengunci gelar juara itu saat bermain melawan Manchester City.

Tak Sabar Jalani Laga Berikutnya

Mohamed Salah memuji performa skuat Liverpool ketika menghancurkan Crystal Palace. Menurutnya semua pemain layak mendapatkan acungan jempol.

Salah juga mengatakan dirinya dan semua penggawa Liverpool tak sabar untuk menjalani laga berikutnya. Mereka tak sabar untuk meraih hasil positif dan mengamankan gelar juara liga.

“Dua poin lagi untuk memenangkan liga, ini luar biasa. Kami memiliki performa hebat hari ini dan semua pemain luar biasa,” ucapnya seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya,” seru Salah.

“Saya pikir semua pemain termotivasi, semua orang termotivasi dengan caranya – tetapi semua orang termotivasi untuk memenangkan liga,” ujar Salah.

Klopp Soal Jeda Jelang Duel Lawan City

Setelah menghadapi Crystal Palace, Liverpool bisa berleha-leha. Sebab mereka baru akan bermain melawan Manchester City pada 3 Juli 2020 nanti.

Artinya, ada waktu sekitar sepekan untuk beristirahat. Namun Jurgen Klopp justru menganggap situasi ini justru tidak mudah bagi timnya.

“Sangat sulit, begitulah adanya. Sudah jelas kami memiliki dua pertandingan pertama dalam tiga hari yang cukup sulit – dan tim lain harus melakukannya juga. ”

“Kemudian delapan hari libur, tidak ada yang menginginkan itu tetapi karena situasi yang dialami City, berapa banyak pertandingan yang telah mereka mainkan dan kompetisi yang mereka jalani – dan FA masih ingin memiliki permainan mereka di akhir pekan – tidak ada peluang besar agar Premier League melakukannya secara berbeda,” ucap Klopp.