Info Main Bola Chelsea Disarankan Pertahankan Willian, Apa Alasannya?

 

Info Main Bola Chelsea Disarankan Pertahankan Willian, Apa Alasannya?
Info Main Bola Chelsea Disarankan Pertahankan Willian, Apa Alasannya?

Info Main Bola Eks bek timnas Inggris Glen Johnson menyarankan pada Chelsea agar memperbaharui kontrak Willian karena performanya masih oke dan mencari penggantinya tak akan mudah dan murah.

Willian sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2013 silam. Dan kini ia tampaknya akan segera hengkang dari Stamford Bridge.

Kontraknya akan habis pada penghujung kompetisi musim 2019-20 ini. Setelah itu ia bisa bebas mencari klub baru untuk musim depan.

Beberapa tim sudah disebut siap menampung pemain berusia 31 tahun tersebut. Di antaranya Arsenal dan Barcelona.

Pertahankan Willian!

Glen Johnson melihat meski saat ini Willian sudah masuk usia kepala tiga, performanya masih terjaga. Ia disebutnya masih bisa tampil dalam level tinggi di Premier League.

Jadi Johnson merasa Willian masih layak dipertahankan di Stamford Bridge. Apalagi untuk mencari penggantinya ia anggap tak akan mudah.

“Saya masih berpikir ia adalah pemain top. Para pemain semacam itu, para pemain dengan tingkat profesionalisme itu, sulit untuk digantikan,” cetusnya pada talkSPORT.

“Secara finansial, mencoba menggantikan Willian – berapa biayanya? Anda akan membiarkan pemain top keluar dari pintu tanpa bayaran. Anda akan dikenakan biaya 20 juta pounds untuk menggantinya.”

“Saya pasti ingin melihatnya tinggal di sana selama satu tahun lagi,” ujar Johnson.

Optimis Bertahan

Sebelumnya manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengan Willian. Ia pun mengaku optimis sang winger akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

“Ya, kami masih berbicara dengan para pemain dan Willian khususnya kami berbicara dengannya. Saya selalu merasa yakin bahwa mereka akan tetap ada.”

“Mereka telah menjadi profesional yang fantastis untuk klub dan pelayan dalam segala hal dan ketika Anda memiliki tingkat profesionalisme dalam diri Anda, itu adalah tanda bahwa mereka ingin tinggal dan setidaknya bermain sampai akhir musim ini,” ujar Lampard.

JUDI ONLINE