Info Main Bola Ditahan Imbang Sassuolo, Conte Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras

Info Main Bola Ditahan Imbang Sassuolo, Conte Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras
Info Main Bola Ditahan Imbang Sassuolo, Conte Minta Anak Asuhnya Bekerja Lebih Keras

Info Main Bola – Inter Milan hanya meraih hasil imbang saat menjamu Sassuolo. Menyikapi hasil imbang itu, Antonio Conte meminta anak asuhnya bekerja lebih keras lagi.

Inter menerima kunjungan Sassuolo di laga pekan ke-27 Serie A 2019/2020, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Laga yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Gol-gol tuan rumah masing-masing lahir lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku, serta aksi Cristiano Biraghi dan Borja Valero. Sementara itu, Sassuolo membalasnya lewat aksi Francesco Caputo, eksekusi penalti Domenico Berardi, dan Giangiacomo Magnani.

Atas hasil ini, Inter gagal memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Serie A, Juventus. Nerazzurri berada di posisi ketiga dengan 58 poin, atau tertinggal delapan poin dari Juventus (66) di puncak.

Bekerja Keras

Conte jelas sangat kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya kali ini. Namun, menuntut para pemainnya untuk bekerja lebih keras lagi pada laga berikutnya.

“Hal yang bisa kami lakukan adalah terus bekerja keras, mencoba meningkatkan kualitas permainan dan memastikan bahwa hal-hal seperti ini tidak memiliki dampak negatif terhadap hal-hal yang akan kami coba lakukan,” kata Conte di situs resmi klub.

“Jika kami membuang poin, maka kami harus mencoba memahami mengapa hal tersebut bisa terjadi. Kami harus berkembang dan saya hanya tahu satu cara untuk melakukannya, yaitu dengan bekerja keras.

Laga Tersisa

Kompetisi Serie A tinggal meyisakan 11 pertandingan lagi. Conte menargetkan timnya bisa memenangi semua laga tersisa telrepas dari kinerja tim lainnya.

“Kami harus mencoba memenangkan semua laga tersisa, terlepas dari apapun yang akan terjadi, karena saya ingin tim ini selalu memiliki target maksimal,” lanjutnya.

“Saya tak ingin ada rasa penyesalan, namun kami merasakannya malam ini.”

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ