info main bola Messi Pamer Bekas Luka Akibat Tekelan Keras Diego Carlos

info main bola Messi Pamer Bekas Luka Akibat Tekelan Keras Diego Carlos

info main bola Messi Pamer Bekas Luka Akibat Tekelan Keras Diego Carlos

info main bola – Para pemain Barcelona telah kembali latihan untuk mempersiapkan diri menyambut laga pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020, yang mana melawan Athletic Bilbao pada Rabu 24 Juni 2020 nanti. Dalam sesi latihan tersebut, Lionel Messi menjadi pusat perhatiannya karena ia tampil beda.

Beda dimaksud karena Messi kini memiliki bekas luka pada betis kanannya. Luka tersebut berasal dari tekelan keras Diego Carlos saat Barcelona menghadapi Sevilla di laga pekan ke-30, yang berlangsung pada Sabtu 20 Juni 2020 kemarin.

Sebagaimana diketahui, Carlos memang sempat mendaratkan tekel yang amat berbahaya kepada Messi pada bagian betis kanan pemain bintang Argentina tersebut. Karena saat itu Messi menggunakan kaus kaki yang cukup panjang sehingga terlihat kakinya baik-baik saja.

Akan tetapi, ternyata tekelan Carlos tersebut meninggalkan bekas luka di betis kanan Messi. Semua itu terlihat karena saat melakoni sesi latihan, megabintang Barcelona tersebut menggunakan kaus kaki yang pendek alias hanya sedikit melewati mata kaki

Dengan menggunakan kaus kaki yang pendek, maka bekas luka pun akhirnya terlihat dan diduga luka tersebut adalah bekas dari tekelan keras Carlos. Bila melihat bekas luka tersebut, tampaknya wajar saja jika Messi sempat marah kepada Carlos ketika laga Sevilla vs Barcelona berlangsung.

Baik Messi dan Carlos sempat terlibat beradu argumen hingga akhirnya La Pulga –julukan Messi– mendorong pemain berusia 27 tahun tersebut sampai tersungkur. Kerusuhan sempat terjadi karena insiden tersebut, namun akhirnya terselesaikan. Sayangnya, laga tersebut harus berakhir kurang manis untuk Barcelona karena laga tersebut hanya bisa menyumbangkan mereka satu poin lantaran pertandingan usai dengan skor 0-0.