info main bola Antar Barcelona Kalahkan Athletic Bilbao, Rakitic Luapkan Kegembiraan

info main bola Antar Barcelona Kalahkan Athletic Bilbao, Rakitic Luapkan Kegembiraan
info main bola Antar Barcelona Kalahkan Athletic Bilbao, Rakitic Luapkan Kegembiraan

info main bola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berhasil menunjukkan penampilan gemilang saat berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Ia mencetak gol semata wayang Barcelona pada laga tersebut yang akhirnya mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Mendapati hal tersebut, Rakitic tentu saja merasa sangat senang. Baginya, gol yang tercipta kala menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou pada Rabu (24/6/2020) dini hari WIB itu memiliki arti yang begitu penting.
Itu menjadi gol pertama yang dicetak Rakitic bersama Barcelona pada musim ini. Padahal pada musim lalu, pemain berpaspor Kroasia itu diketahui bisa mencatatkan lima gol dan 10 assist. Rakitic pun mengaku sudah cukup lama menantikan gol tersebut.

Selain menjadi gol pertama untuknya pada musim ini, gol yang tercipta di laga kontra Athletic Bilbao juga memegang arti penting dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona diketahui kini tengah bersaing ketat dengan Real Madrid dalam merebut gelar juara

Posisi Barcelona sendiri sempat tergusur dari puncak klasemen sementara beberapa hari lalu. Tetapi kini, klub asuhan Quique Setien itu berhasil menempati kembali posisi pertama usai memetik kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, Athletic membuatnya sangat sulit bagi kami. Tapi, saya senang bisa mencetak gol pertama saya musim ini. Sangat jarang, butuh begitu lama untuk mencetak gol, dan saya marah dengan hal itu,” ujar Setien, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Rabu (24/6/2020)..