Info Main Bola Kabar Baik dan Kabar Buruk untuk Real Madrid: Eden Hazard Absen, Isco Kembali Latihan

Info Main Bola Kabar Baik dan Kabar Buruk untuk Real Madrid: Eden Hazard Absen, Isco Kembali Latihan
Info Main Bola Kabar Baik dan Kabar Buruk untuk Real Madrid: Eden Hazard Absen, Isco Kembali Latihan

Info Main Bola – Real Madrid punya kabar baik dan kabar buruk jelang laga melawan Real Mallorca, Kamis (24/6/2020) dini hari WIB. Sebab, Eden Hazard absen dari sesi latihan sedangkan Isco kembali ke skuad usai cedera.

Real Madrid kini dalam posisi bagus dalam persaingan gelar juara La Liga 2019/2020. Pasukan Zinedine Zidane meraih kemenangan pada tiga laga terakhir. Real Madrid menang lawan Eibar, Real Sociedad, dan Valencia.

Kini, Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga. Dari 30 laga yang sudah dimainkan, Real Madrid telah mendapatkan 65 poin. Jumlah poin itu sama dengan Barcelona, tetapi Madrid unggul head to head.

Secara permainan Real Madrid juga tengah onfire. Karim Benzema dan kawan-kawan mencetak delapan gol dari tiga laga. Real Madrid juga cukup bagus di pertahanan karena hanya kebobolan dua gol.

Kabar Buruk

Real Madrid bakal berjumpa Mallorca di Alfredo Di Stefano Stadium. Laga ini bakal sangat penting bagi Real Madrid. Andai terpeleset, bukan tidak mungkin Real Madrid bakal kehilangan puncak klasemen jika Barcelona menang.

Di tengah situasi genting ini, Real Madrid justru mendapat kabar buruk. Winger Eden Hazard, seperti dikutip dari Marca, tidak hadir pada sesi latihan hari Senin (22/6/2020) waktu setempat.

Pertanda kurang bagus dari Eden Hazard sejatinya sudah nampak pada laga melawan Real Sociedad lalu. Namanya masuk dalam skuad, tetapi pemain asal Belgia tidak bermain satu menit pun. Dia hanya menjadi cadangan saat Real Madrid.

Dikutip dari Marca, Eden Hazard diyakini tidak mengalami cedera yang serius. Dia absen latihan hanya untuk pencegahan cedera. Sebab, dia punya riwayat cedera yang cukup serius pada musim 2019/2020.

Isco Kembali Latihan

Real Madrid juga memiliki kabar baik dari Isco. Sang gelandang serang telah kembali dari cedera. Pemain 28 tahun sudah kembali latihan bersama rekan-rekan satu timnya. Namun, belum diketahui kapan Isco sudah bisa bermain.

Selain Isco, kabar baik juga datang dari Lucas Vazquez dan Nacho Fernandes. Kedua pemain sudah kembali berlatih di lapangan. Mereka diyakini bakal siap kembali berlaga pekan depan.

Di sisi lain, belum ada kepastian dari penyerang Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu mengalami cedera Kondisinya memang sudah membaik dan sudah berlatih dengan bola. Akan tetapi, dia belum bergabung dengan latihan tim.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ