info main bola Sociedad vs Madrid, Ambisi Zidane Bawa Los Blancos Tetap di Jalur Kemenangan

info main bola Sociedad vs Madrid, Ambisi Zidane Bawa Los Blancos Tetap di Jalur Kemenangan
info main bola Sociedad vs Madrid, Ambisi Zidane Bawa Los Blancos Tetap di Jalur Kemenangan

info main bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menatap optimis laga kontra Real Sociedad dalam pelan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020. Ia percaya bisa membawa Madrid tetap berada di jalur kemenangan, seperti yang telah terjadi dalam beberapa laga terakhir.

Pada pekan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020, Madrid memang dijadwalkan bertandang ke markas Sociedad, yakni Stadion Reale Arena, pada Senin 22 Juni 2020 dini hari WIB. Ambisi besar pun dimiliki Zidane dalam laga tersebut.
Pelatih berpaspor Prancis itu optimis bisa memetik kemenangan demi melanjutkan tren positif yang telah diukir Los Blancos –julukan Madrid– sejak comeback La Liga Spanyol 2019-2020. Sejak La Liga Spanyol telah bergulir kembali, Karim Benzema dan kawan-kawan diketahui telah berhasil memetik dua kemenangan, yakni atas Eibar dan Valencia.

Hasil positif itu pun siap dilanjutkan Zidane saat bertandang ke markas Sociedad. Baginya, penting memetik kemenangan sebanyak mungkin demi menjaga asa Madrid untuk merebut gelar juara La Liga Spanyol.

Sebab saat ini, mereka tengah bersaing ketat dengan Barcelona yang memuncaki klasemen sementara. Koleksi poin Madrid hanya terpaut tiga angka saat ini. Mereka pun punya peluang menyamakan koleksi poin dengan Barcelona jika berhasil memetik kemenangan dalam laga yang berlangsung dini hari esok.

“Setelah dua partai yang kami lakoni sangat bagus secara keseluruhan, kami akan hadapi laga ini dalam jalur yang sama, mempersiapkan dengan baik, meskipun kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk itu. Kami baik-baik saja dan kami harus terus berada di jalur ini,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (21/6/2020).
“Ini adalah partai pertama di markas lawan dan kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, yang saat ini sedang melakukan tugasnya dengan baik dan mereka akan menyulitkan kami, tetapi kami ingin bermain baik. Kami memiliki 11 laga final dan kami telah merebut dua kemenangan pertama. Kami hanya memikirkan untuk bermain baik dan memberikan yang terbaik di lapangan,” tukasnya