info main bola Sevilla vs Barcelona, Setien Tetap Puas meski Hanya Bawa Pulang Satu Poin

info main bola Sevilla vs Barcelona, Setien Tetap Puas meski Hanya Bawa Pulang Satu Poin
info main bola Sevilla vs Barcelona, Setien Tetap Puas meski Hanya Bawa Pulang Satu Poin

info main bola – Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku cukup puas dengan perolehan satu poin yang didapatkan timnya dari laga melawan Sevilla yang berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Ia merasa satu poin jauh lebih baik ketimbang tak mendapatkan sama sekali alias kalah di laga tersebut.

Ya, Barcelona memang hanya bisa meraih satu poin saja dari Sevilla saat kedua tim tersebut bertemu di laga pekan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona yang tampil dengan menurunkan skuad terbaiknya justru tak bisa berbuat banyak dan harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kekecewaan jelas dirasakan oleh para penggawa Barcelona, salah satunya Gerard Pique yang takut posisi Blaugrana –julukan Barcelona– bakal disalip oleh Real Madrid di papan klasemen La Liga Spanyol. Namun, rasa kecewa itu ternyata tak terlalu dirasakan oleh Setien.

Setien tidak terlalu kecewa karena sedari awal kompetisi La Liga Spanyol digulirkan kembali, ia sudah sadar mustahil bagi Barcelona untuk bisa membabat habis sisa pertandingan dengan kemenangan. Jadi, ketika pada akhirnya Barcelona masih bisa mengambil satu poin dari hasil seri, maka menurut Setien hal tersebut jauh lebih baik ketimbang pulang dengan tangan kosong.

“Kami sudah tahu dari awal bahwa akan sangat sulit untuk memenangkan setiap pertandingan (tersisa di La Liga Spanyol 2019-2020). Bahkan menurut saya itu hampir mustahil terjadi,” kata Setien, mengutip dari Marca, Sabtu (20/6/2020).

“Bukannya saya merasa sudah puas dengan mendapatkan satu poin saja, namun hal tersebut jauh lebih baik ketimbang kami merasakan kekalahan,” tutupnya.